Blog.
Ini Alasan Kenapa Toko Online Anda Wajib Memerhatikan Packaging Produk 17 October 2021

Seperti diketahui bersama, ada banyak faktor yang membuat produk Anda laris di pasaran, terutama di pasar daring atau online market. Bagi Anda yang sedang mengelola toko online, ada baiknya Anda memerhatikan beberapa faktor, di antaranya adalah kualitas produk, pelayanan yang ramah dan promosi.

Selain faktor-faktor tersebut, ada faktor lain yang tak kalah pentingnya, yakni kemasan produk atau packaging. Sebagai pemilik toko online, tentu Anda harus sadar bahwa setelah konsumen membayar, maka produk akan dikirimkan ke alamat konsumen. Sehingga, kemasan sangat penting dalam menyumbang kepuasan konsumen. Kemasan yang baik tentu akan memberikan jaminan keamanan pada produk Anda.

Semakin baik kualitas kemasan, maka semakin baik pula kemasan tersebut mencegah kerusakan akibat proses pengiriman. Oleh karena itu, Anda harus cerdas dalam memilih packaging berkualitas, namun terjangkau. Jangan sembarangan membungkus produk Anda. Pasalnya, kemasan adalah kesan pertama yang didapat dari konsumen. Jika kesan pertama saja kurang baik, jangan harap Anda mendapatkan kepuasan yang maksimal dari konsumen Anda.

Selain bertujuan untuk keamanan produk, packaging juga bermanfaat untuk promosi branding produk Anda. Dengan menggunakan kemasan produk yang baik, maka Anda telah menunjukkan sisi profesionalitas dari toko online Anda, kualitas produk sekaligus pelayanan yang Anda berikan. Perlu diingat, mau sebagus apapun kualitas produk yang Anda tawarkan, pasti akan terasa biasa saja bila tidak didukung dengan kemasan yang baik.

Tak hanya itu saja, kemasan yang baik juga bisa Anda manfaatkan untuk mempromosikan brand Anda. Caranya adalah dengan mencetak logo, merek, atau gambar dan warna lainnya yang menunjukkan brand Anda. Dengan begitu, Anda seolah-olah sedang beriklan pada kemasan luar yang sudah pasti akan dilihat banyak orang.

Jadi, masihkah Anda menganggap kemasan produk sebagai hal yang kurang penting? Nah, jika Anda ingin mencari produsen kemasan kardus berkualitas, cobalah untuk memesan kemasan kardus di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. Sebab, kemasan kardus yang kami produksi dijamin kualitasnya sangat baik, mampu melindungi produk dari kerusakan. Selain itu, kualitas dari cetakan warna atau branding Anda tak mudah luntur. Sehingga, branding Anda akan tetap terjaga dengan baik hingga ke tangan konsumen. So, percayakan solusi kemasan produk Anda kepada Custombox.id!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia