Blog.
Custombox.id: Packaging Custom Box Terlengkap dengan Harga Terjangkau! 29 September 2021

Sebagai salah satu produsen kemasan yang telah malang melintang sejak puluhan tahun lalu, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id telah memproduksi ratusan ribu box bagi ribuan pelanggan. Soal jenis, Custombox.id punya banyak, terbagi dari peruntukan dan desainnya. Jadi, Anda cukup mengkomunikasikan kebutuhan dan keinginan kepada para staff kami. Tak butuh waktu banyak, kami pun bisa mewujudkan packaging box impian Anda.

Bisa dibilang koleksi packaging box di Custombox.id adalah yang paling lengkap di antara produsen kemasan lainnya. Ada ratusan jenis desain dan ukuran. Apapun jenis produk Anda, kami punya jenis box yang cocok. Ukuran pun sangat beragam, mulai dari yang mini, sedang, ataupun yang berukuran sangat besar. Itu semua bisa kami wujudkan.

Pelanggan kami pun bermacam-macam, mulai dari pemilik usaha mikro, kecil, menengah dan besar. Tak hanya untuk keperluan usaha, Custombox.id juga melayani pemesanan secara retail dengan minimum pemesanan yang cukup terjangkau. Selain box-box yang ready stock dan bisa dipesan dengan cepat, Custombox Indonesia juga melayani pemesanan secara custom. Artinya, Anda bisa memesan box yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Tak melulu harus berpatokan dengan bentuk dan ukuran yang sudah ada. Intinya, kami sangat terbuka dengan segala inspirasi dari Anda.

Semua box yang diproduksi di Custombox Indonesia berasal dari bahan material berupa lembaran kardus berkualitas premium. Lembaran kardus ini terbuat dari kertas daur ulang yang diproses sedemikian rupa hingga menghasilkan kardus dengan kekuatan dan ketahanannya yang sangat baik. Bukan lembaran kardus murahan yang biasa Anda temui di pasaran. Box kami tak mudah penyok atau rusak. Box-box yang kami produksi dijamin dapat melindungi produk Anda dengan sangat baik.

 

Custombox Indonesia juga telah dipercaya oleh brand-brand terkemuka yang memberi perhatian lebih terhadap kualitas packaging. Mereka sangat mementingkan kualitas, karena ada pertaruhan nama brand. Karena sudah terbiasa dalam mengutamakan kualitas inilah, Custombox.id pun juga menerapkan hal sama pada semua produk box buatannya. Meski pemesanan berasal dari para pemilik usaha kecil, kami tetap mengedepankan kualitas. Sebab, kualitas box baik dari segi bahan maupun pencetakannya, adalah salah satu cara untuk menjadi nomor satu di pasaran.

Nilai-nilai itulah yang ingin kami tularkan kepada Anda, para pemilik usaha. Mari kita utamakan kualitas demi memuaskan konsumen. Karena itu adalah satu-satunya cara untuk tetap bertahan di kondisi ekonomi yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Anda sebagai pemilik usaha, sudah saatnya pula untuk lebih fokus dalam menghadirkan packaging box yang berkualitas sekaligus menarik konsumen. Jadi, percayakan penanganan packaging produk Anda kepada Custombox.id sekarang juga!

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia