Blog.
Custombox.id: Cetak Packaging Box Kardus untuk Berbagai Kebutuhan 28 September 2021

Jangan mengira bahwa Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id hanya melayani pemesanan grosiran. Sebab, Custombox.id juga melayani pemesanan partai atau jumlah kecil. Itulah kenapa, Custombox.id juga hadir di marketplace untuk melayani pemesanan retail untuk berbagai kebutuhan.

Berbagai kebutuhan? Iya, tentu saja. Kami percaya bahwa packaging box berbahan kardus sebenarnya dapat dipergunakan bukan hanya untuk para pemilik usaha. Konsumen akhir seperti Anda, juga membutuhkan box kardus untuk berbagai macam kebutuhan. Misalnya, untuk kebutuhan pernikahan atau acara spesial lainnya. Anda membutuhkan box untuk barang-barang seserahan calon pengantin, Anda bisa dengan mudah memesannya di Custombox.id. Atau salah satu sahabat dan keluarga Anda tengah merayakan hari ulang tahun, Anda juga bisa memesan box kardus sebagai pembungkus hadiah.

Intinya, ada banyak kebutuhan yang bisa terpenuhi dengan penggunaan packaging box. Soal ukuran pun, kami sediakan banyak pilihan. Jadi mau seberapa besar barang Anda, dapat terpenuhi dengan jenis-jenis box dari Custombox.id. Biasanya, khusus untuk memenuhi kebutuhan ini, kami menyediakan box-box yang ready stock, artinya siap dipesan karena boxnya yang sudah tersedia tanpa harus menunggu proses produksi terlebih dahulu.

Nah, khusus untuk ready stock, berarti Anda akan mendapatkan box polosan tanpa ada cetakan tulisan atau gambar pada permukaan luar box. Meski polosan seperti ini, Anda justru bisa bebas menambah aksesoris tambahan lainnya agar tampilan menjadi lebih cantik dan menarik. Misalnya, Anda bisa menambahkan pita untuk diikat di sekeliling box atau bunga-bunga palsu yang disematkan di bagian atas box. Anda bebas mempercantik box sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Yang terpenting adalah Anda akan mendapatkan box dengan kualitas terbaik. Artinya, box yang kami produksi cukup kuat dan tebal membungkus aneka barang. Sehingga barang Anda akan terlindungi dengan baik. Itu yang menjadi keunggulan utama dari Custombox Indonesia. Meski terbuat dari kardus, yang terkadang dipandang sebagai bahan murahan, di Custombox.id, justru menjadi produk favorit. Sebab, material yang kami gunakan merupakan bahan premium yang telah terbukti kualitasnya. Serta sudah dipakai oleh ratusan perusahaan baik kecil maupun besar sebagai kemasan produknya. Jadi, apapun kebutuhan Anda, ingat kebutuhan packaging box buatan Custombox.id.  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia