Blog.
Apapun Produk Anda, Packaging-nya Tetap Custombox.id! 24 September 2021

Jangan pernah mengira packaging box yang terbuat dari kardus hanya dapat digunakan untuk membungkus produk-produk berukuran kecil saja. Sebab, pada dasarnya kemasan kardus dapat digunakan untuk bermacam-macam produk, baik yang berukuran besar maupun kecil. Kuatkah? Soal kekuatan dan ketahanan, lembaran kardus juga terbagi berbagai jenis, tergantung dari tingkat ketebalannya.

Tingkat ketebalan itulah yang kemudian menentukan kekuatan dalam membungkus suatu barang. Semakin tebal, maka kekuatan dan ketahannya pun semakin kuat. Jadi, jangan pernah menyepelekan kekuatan lembaran kertas kardus ya. Nah, di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id, packaging box yang dihasilkan juga bermacam-macam. Tergantung dari keinginan dan kebutuhan Anda yang menjadi pelanggan.

Misalnya begini, Anda membutuhkan dua jenis packaging box untuk dua produk berbeda. Produk pertama adalah pakaian seperti baju atau celana. Sementara itu, produk kedua adalah botol minuman kopi yang terbuat dari kaca atau beling. Tentu saja keduanya memiliki karakteristik, bentuk dan ukuran yang berbeda. Oleh karena itu, packaging box yang dibutuhkan pun berbeda.

Pertama, untuk produk fashion, yang digunakan adalah box yang terbuat dari lembaran kardus dengan tingkat ketebalan standar. Ada bermacam-macam box yang bisa dipilih. Tergantung dari selera dan keinginan Anda. Karena bobotnya yang tidak berat, maka tak perlu packaging box berbahan kardus tebal. Cukup yang tipis atau sedang, dengan kualitas bagus. Di Custombox.id, box yang dihasilkan memiliki kekuatan dan ketahanan yang luar biasa. Bila dibandingkan dengan box kardus berharga murah yang beredar di pasaran, tentu saja berbeda.

Kardus murahan tentu mudah penyok atau rusak. Namun, di Custombox.id, box terbuat dari bahan kardus berkualitas premium yang tak mudah rusak. Sehingga, produk fashion Anda pun dijamin akan terlindungi dengan baik. Sedangkan, untuk kebutuhan botol minuman kopi yang terbuat dari kaca, maka dibutuhkan box yang agak tebal dengan bentuk menyerupai botol tersebut. Dengan begitu, botol minuman Anda akan aman dari benturan.

Custombox Indonesia punya produk Handle Box, yakni jenis box yang sengaja diproduksi untuk membungkus produk minuman botolan. Selain itu, di bagian atas dilengkapi dengan handle, agar mudah dibawa saat membawa produk minuman botolan Anda. Jadi, box antara keduanya benar-benar berbeda bukan? Jadi, apapun dan seberapa besar produk Anda, Custombox Indonesia punya solusinya. Yang pasti, kualitas packaging box dari Custombox.id sudah pasti tak perlu dipertanyakan lagi!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia