Blog.
Ada Varian Handle Box Baru dari Custombox.id! 16 September 2021

Ada yang baru dari Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id, yakni varian baru dari handle box. Desainnya yang pasti lebih keren dan ringkas untuk menjadi packaging produk minuman Anda. Sekilas, bentuknya memang hampir mirip. Tapi ada perbedaan yang cukup mencolok antara versi lama dan varian baru ini, dari segi ukuran.

Varian baru handle box ini memang memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang versi lama. Ini sangat bermanfaat bagi Anda yang memproduksi produk minuman kemasan dengan ukuran yang kecil juga. Sehingga, packaging-nya pun akan sangat pas digunakan. Namun, dari segi bahan tetap terbuat dari kardus berkualitas premium yang mampu melindungi produk Anda dari kerusakan akibat benturan.

Seperti diketahui, handle box ini memang dirancang sebagai packaging minuman dalam kemasan botol plastik ataupun kaca. Bahannya terbuat dari kertas daur ulang yang diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan lembaran kardus berkualitas tinggi. Dari lembaran-lembaran kardus inilah lantas dicetak kembali hingga membentuk packaging untuk minuman dalam kemasan.

Handle box termasuk salah satu jenis box yang cukup diminati oleh para pelanggan Custombox.id, terutama dari kalangan pemilik usaha minuman dalam kemasan, yang kebanyakan adalah kopi. Mereka pada dasarnya membutuhkan packaging yang dari sisi ukuran dan bentuk dapat melindungi produk dengan sangat baik. Karakteristik handle box memenuhi harapan dan keinginan mereka.

Seperti kebanyakan produk buatan Custombox Indonesia lainnya, handle box juga dapat di-custom sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Pencetakan logo dan tulisan merek dapat dipesan dengan mudah. Begitu pula dengan handle box varian baru ini. Dengan ukurannya yang ringkas dan kokoh, handle box varian baru diharapkan dapat memenuhi permintaan dan keinginan para pelanggan setia Custombox.id.

Pada sisi handle box, ada lubang yang dibuat sengaja agar bisa memperlihatkan permukaan luar dari produk botolan. Sehingga, merek dan logo dari produk Anda dapat terlihat dengan baik, meski terbungkus dalam packaging handle box. Kebanyakan dari pelanggan Custombox Indonesia sangat suka dengan inovasi lubang pada handle box ini. Karena menjadi promosi secara tidak langsung saat dibawa oleh orang melalui handle yang ada di bagian atas box. Itulah kenapa box ini disebut handle box, karena ada tambahan handle yang mempermudah saat dibawa.

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia