Blog.
Tinggalkan Plastik, Gunakan Custombox.id Sekarang Juga! 08 September 2021

Adalah tanggung jawab kita bersama dalam menjaga alam dan lingkungan. Dengan menjaganya, maka tempat tinggal yang kita tempati pun akan terasa indah dan nyaman. Apa lagi untuk generasi mendatang. Jika kita tak mampu menjaganya dengan baik, flora dan fauna di bumi bisa jadi akan punah. Generas mendatang mungkin tak akan seberuntung kita dapat melihat langsung aneka spesies tanaman dan hewan liar.

Keberlangsungan flora dan fauna tentu saja bergantung pada alam. Jika alam rusak, akibatnya adalah tempat tinggal mereka akan musnah. Tanpa ada flora dan fauna di alam liar, berujung pada ancaman kehidupan manusia di bumi. Itulah kenapa kita harus mengambil tindakan segera untuk setidaknya mengurangi pencemaran terhadap lingkungan. Termasuk salah satunya adalah dengan mengurangi sampah plastik, yang secara terang-terangan dapat merusak lingkungan.

Sampah plastik berasal dari berbagai macam penggunaan di kehidupan sehari-hari. Termasuk salah satunya yang terbanyak adalah pembungkus barang. Sebagai seorang penjual, ada baiknya bila kita juga turut peduli terhadap lingkungan. Sudah bukan zamannya lagi, kita membungkus produk kita dengan plastik. Ada banyak pilihan lain yang bisa digunakan yang berbahan non-plastik, seperti bahan kardus.

Tak perlu ragu untuk segera beralih ke penggunaan box kardus atau packaging berbahan kardus. Pasalnya, dari sisi biaya sebenarnya tak jauh berbeda. Kesan yang didapat dari konsumen Anda pun terbukti akan lebih baik. Terlebih lagi jika Anda memberikan sentuhan custom pada packaging box Anda. Nah, salah satu produsen box kardus terbaik di Jakarta dan Indonesia, adalah Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id.

Custombox.id memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang packaging atau kemasan. Sehingga, soal kualitas dan pelayanan bisa dibilang dapat diandalkan. Bahan kardus yang digunakan pun termasuk eco friendly, karena berasal dari kertas daur ulang yang telah diproses sedemikian rupa hingga menghasilkan bahan kardus premium berkualitas tinggi. Jadi, produk box yang nantinya dihasilkan tak akan mudah rusak, bila harus melalui proses pengiriman yang membutuhkan waktu cukup lama.

Selain itu, dengan menggunakan box kardus, Anda tak perlu lagi menggunakan plastik untuk membungkusnya. Sekaligus tak menyumbang sampah plastik yang pada akhirnya akan merusak lingkungan. Pelanggan Anda pun akan merasa terpuaskan dengan packaging menarik berbahan kardus ketimbang lembaran plastik tipis yang notabene berbahaya untuk lingkungan. Jadi, segera tinggalkan plastik, dan mulai gunakan packaging ramah lingkungan dari Custombox.id!    

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia