Blog.
Custombox.id Siap Membantu Packaging Produk Anda! 31 August 2021

Mau seberapa kecil bisnis Anda, tentunya Anda akan memprioritaskan kepuasan pelanggan. Betul bukan? Nah, kepuasan pelanggan tak hanya didapat dari kualitas produk yang baik. Tapi juga ada atribut produk lain, seperti packaging.

Custombox Indonesia hadir untuk membantu para pengusaha mikro, kecil dan menengah yang tak memiliki sumber daya dalam membuat kemasan berkualitas dan menarik. Jadi, bagi Anda yang tengah menjalankan bisnis kecil-kecilan seperti online shop yang kini menjamur, ada baiknya untuk memerhatikan packaging produk. Kenapa? Karena packaging adalah bagian dari produk yang tak terpisahkan. Selain itu, packaging juga menjadi kesan pertama pelanggan terhadap produk Anda, yang tak bisa disepelekan.

Jika kesan pertama berkesan, pastinya akan menambah tingkat kepuasan dari pelanggan tersebut. Itulah kenapa pengemasan produk sangat penting untuk diperhatikan. Terlebih lagi di zaman digital sekarang saat penjualan produk lebih banyak didominasi melalui toko online di marketplace dan media sosial. Kemasan produk juga menjadi sangat penting saat memberikan fungsi perlindungan terhadap produk di dalamnya pada proses pengiriman.

Oleh karena itu, Custombox Indonesia mengajak Anda, para pengusaha online shop untuk memberi fokus lebih kepada packaging. Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id menawarkan produk kemasan yang dapat menjadi pilihan bagi para pemilik UMKM. Selain berkualitas tinggi, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau. Sehingga tak membebani terlalu berat pada pengeluaran Anda.

Harga satu kemasan di Custombox Indonesia yang terendah mulai dari Rp 4 ribuan saja. Cukup terjengkau bukan untuk kualitas bahan yang sangat baik. Kami menjamin bahwa packaging Custombox.id mampu melindungi produk Anda dengan baik. Dengan begitu, kualitas produk Anda akan tetap terjaga meski melalui proses pengiriman berhari-hari melalui perusahaan ekspedisi. Ketimbang menggunakan plastik atau kardus tipis bekas yang mudah rusak, alangkah baiknya jika Anda mulai memakai packaging Custombox Indonesia.

Apa lagi Anda bisa memesan secara custom untuk kepentingan branding produk Anda. Kalau Anda punya budget lebih, Anda juga bisa memesan packaging warna-warni menyesuaikan dengan identitas brand Anda. Dengan kualitas pencetakan yang detail dan tak mudah luntur, tentunya brand Anda akan tampil lebih istimewa dan meninggalkan kesan spesial bagi pelanggan. Hingga pada akhirnya, pelanggan Anda akan melakukan repeat order dan bisnis Anda dapat terus berkembang.

Sejak awal berdiri, Custombox Indonesia memang berusaha untuk menyasar dan menggandeng para pemilik usaha kecil yang tersebar di berbagai daerah. Dengan menyasar pasar kemasan retail ini, kami di Custombox Indonesia berharap dapat membantu Anda dan para pemilik usaha kecil lainnya untuk mengembangkan bisnis. Mari kembangkan bisnis bersama packaging box terbaik dan berkualitas, Custombox Indonesia.    

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia