Blog.
Full Print Packaging dari Custombox.id, Bikin Box Anda Makin Keren! 31 August 2021

Selain teknik penyablonan, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id juga dapat menerima custom dari pelanggan yang menginginkan full printing. Dengan teknik ini, maka Anda bisa mewujudkan segala macam gambar ilustrasi dengan warna-warni menarik dengan mudah. Bahan kardus dari box pun akan tampil cantik dan menawan.

Anda cukup memberikan desain box yang Anda inginkan kepada kami. Setelah memilih jenis dan ukuran box yang diinginkan, kami akan mencetaknya pada lembaran-lembaran kardus terlebih dahulu dengan ukuran yang telah disesuaikan. Packaging box pun sudah selesai dibuat. Anda tinggal melipat dan membentuknya menjadi box. Cukup sederhana, bukan?

Teknik full printing terbukti memang menjadikan packaging box berbahan kardus tampil lebih menarik. Apa lagi bila desain yang Anda buat benar-benar unik dan menarik. Misalnya, dengan membuat gambar ilustrasi berupa animasi dari branding Anda, atau logo produk Anda yang memang memiliki warna-warni mencolok. Konsumen Anda tentu akan merasa puas menerima produk dengan packaging menarik.

Full printing jelas berbeda dengan teknik penyablonan. Mungkin Anda sudah tahu bagaimana proses penyablonan yang biasa diterapkan untuk mencetak gambar pada kaos atau baju. Teknik penyablonan di kardus hampir sama seperti itu. Namun, penyablonan cukup terbatas. Tidak akan semenarik atau secantik hasil full printing.

Dengan full printing, apapun desain yang Anda inginkan, bisa langsung diterapkan pada permukaan luar box. Kardus yang mungkin bagi sebagian orang memberikan kesan murahan dan tak menarik, akan berubah 180 derajat karena telah di-make over dengan teknik full printing. Kami pun menjamin, hasil cetaknya tak akan berubah dari desain yang Anda buat. Warna akan sama persis dengan yang diinginkan, taka da penurunan atau kenaikan warna yang kerap terjadi jika diterapkan pada permukaan kardus.

Teknik full printing dari Custombox.id didukung oleh kehadiran mesin cetak canggih yang dioperasikan para staff professional dan berpengalaman. Sehingga kualitasnya pun tak perlu dipertanyakan lagi. Hasil printing-nya tak mudah luntur. Gambar logo dan branding Anda akan bertahan lama menempel pada permukaan box. Sehingga, branding Anda tetap terjada dengan baik pada packaging. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo coba full printing box dari Custombox Indonesia.

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia