Blog.
Inovasi Custombox Indonesia Pada Setiap Kemasan 14 April 2021

Bisa dibilang Custombox Indonesia adalah salah satu perusahaan yang paling sering melakukan inovasi produk. Bagaimana tidak? Hampir di setiap produk custom, maka Custombox.id akan berinovasi baik dari sisi bentuk, ukuran dan desain kemasan.

Kenapa harus berinovasi? Begini, Custombox.id sangat menghargai setiap value pada masing-masing produk pelanggannya. Value itulah yang membedakan satu produk dengan produk lainnya. Ambil contoh, misalnya produk pakaian. Mungkin satu merek dengan merek lainnya memiliki bahan yang sama, modelnya pun tak jauh berbeda. Kendati begitu, ada imej dan value yang berbeda di antara kedua merek tersebut. Nah, Custombox Indonesia hendak menggambarkan imej dan value tersebut melalui kemasan yang dihasilkan.

Tak heran, hampir sebagian besar kemasan yang diproduksi Custombox.id itu berbeda satu sama lain. Setidaknya, ada perbedaan di bentuk atau desain, serta sentuhan dari imej produk yang dikemasnya. Itulah kenapa, Custombox.id selalu berinovasi bagi setiap pelanggannya.

Belakangan, dengan semakin ragamnya barang yang dikemas, maka Custombox Indonesia pun berinovasi dan menyesuaikan bentuk dan bahan yang digunakan. Tren bersepeda yang akhir-akhir ini melanda masyarakat, lantas memunculkan permintaan kemasan untuk sepeda untuk kebutuhan pengiriman. Inovasi pun dilakukan untuk melindungi tiap bagian sepeda agar tidak tergores atau rusak selama dalam proses pengiriman.

Ada pula permintaan kemasan untuk botol minuman 1 liter. Custombox.id pun merancang kardus kemasan yang dapat melindungi botol dari benturan. Selain itu, ada tambahan pegangan di atas kemasan tersebut, agar memudahkan untuk dibawa saat pengiriman. Para staff Custombox Indonesia memang sangat memerhatikan secara detail tiap kemasan, agar produk di dalamnya terlindungi dengan baik.

Ada pula kemasan khusus untuk buah-buahan dan frozen food (makanan beku). Seperti diketahui buah-buahan dan makanan beku umumnya bersuhu dingin serta mengandung cairan. Kemasan dus tentu akan terkena basah dan akibatnya menjadi rusak. Custombox.id pun memutar otak untuk permintaan khusus seperti ini. Akhirnya, kemasan dus untuk barang-barang yang bersuhu dingin dan mengandung cairan, diberi lapisan laminasi terlebih dahulu.

Dengan begitu, bahan kertas dus terlindungi dari basah atau cairan dari barang di dalamnya. Begitu pula, bila kemasan dus tersebut dibawa di dalam pesawat yang biasanya bersuhu dingin. Kemasan dus berlaminasi ini cocok untuk melindungi permukaan dus beserta tulisan merek produk hingga tujuan akhir. Dengan sederet inovasi selama hampir 28 tahun terakhir ini, sepertinya tak ada alasan untuk tidak memercayakan pengemasan produk Anda di Custombox Indonesia!     
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia