Blog.
Cake Box, Packaging Berkualitas untuk Cake Anda dari Custombox.id! 30 August 2021

Kualitas produk merupakan sesuatu yang sangat penting jika ingin meraih sukses sebagai seorang pengusaha. Dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi, Anda pastinya akan mendapatkan peningkatan penjualan. Namun, terkadang bagi sebagian pemilik usaha makanan atau minuman, sulit untuk menjaga kualitas produknya bila tidak dibarengi dengan kemasan berkualitas. Termasuk salah satunya adalah produk makanan berupa cake dan sejenisnya.

Seperti kita ketahui bersama, cake sangat rentan mengalami kerusakan saat proses pengiriman. Guncangan seringkali akan merusak tampilan dari cake. Yang tadinya sudah dibuat supaya cantik dan menarik, hanya gara-gara kemasan yang tidak kokoh, justru malah rusak karena terkena benturan atau guncangan. Nah, Custombox Indonesia tahu betul permasalahan yang kerap dihadapi para pengusaha cake ini. Oleh karena itu, kami di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id menghadirkan satu tipe kemasan yang memang dikhususkan untuk cake, yakni Cake Box.

Sama halnya dengan produk kemasan lainnya di Custombox Indonesia, Cake Box juga dibuat dari bahan material kardus berkualitas tinggi. Sehingga, akan sangat kokoh dalam membungkus produk cake buatan Anda. Bahan material ini akan melindungi cake dari benturan atau guncangan yang biasa terjadi dalam proses pengiriman. Sehingga kualitas cake Anda akan tetap terjaga hingga ke tangan pelanggan.

Selain itu, ukuran cake box juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Misalnya, Anda membutuhkan kemasan untuk cake berukuran 10x10 cm, maka Custombox Indonesia akan memproduksi cake box dengan ukuran yang cukup pas dengan cake Anda tersebut. Dengan begitu, cake tidak akan tergeser atau bergerak  saat berada di dalam boks. Ukuran tinggi pun bisa disesuaikan dengan cake buatan Anda. Pada intinya, kemasan yang dibuat di Custombox.id akan disesuaikan dengan produk yang dikemasnya.

Istimewanya lagi, tiap pemesanan cake box, Custombox Indonesia akan memberikan free food grade wrapping, yakni kertas pelapis pembungkus. Sehingga cake tak akan langsung bersentuhan dengan kardus kemasan. Kertas ini pula yang akan menjaga rasa hingga ke tangan pelanggan. Yang pasti, tak perlu takut produk cake Anda rusak atau berkurang kualitas rasanya jika menggunakan cake box dari Custombox Indonesia.

Custombox Indonesia memang sangaja memproduksi cake box khusus untuk produk cake dengan karakteristik yang tentu saja berbeda dengan produk makanan lainnya. Jika ingin di-custom soal printing atau pencetakan logo, warna, tulisan dari branding Anda, cake box juga bisa. Cukup komunikasikan keinginan dan kebutuhan kemasan Anda, para staf professional kami akan siap mencarikan solusi terbaiknya. Soal harga, kami jamin cukup terjangkau dengan kualitas terbaik yang akan Anda dapatkan. Oh iya, ada penawaran menarik jika Anda berminat untuk memesan cake box Custombox.id di Tokopedia. Anda dapat menghemat 25% dengan pemesanan minimal 100 pcs. Promo ini berlaku untuk cake box yang tersedia 5 ukuran. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini! Segera percayakan kemasan cake Anda kepada Custombox Indonesia.

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia