Blog.
Sample Pack, Bagi Anda yang Ingin Mencoba Kualitas Packaging Custombox.id! 30 August 2021

Pada dasarnya kualitas kemasan kardus atau boks buatan Custombox Indonesia sudah pasti tak diragukan lagi. Dengan pengalaman selama puluhan tahun dalam bidang pengemasan produk, kualitas kemasan menjadi prioritas utama di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id.

Namun, bagi sebagian pelanggan yang belum pernah memakai kemasan Custombox.id tentunya masih ada keraguan. Bagi kami di Custombox Indonesia, hal tersebut sangatlah wajar. Oleh karena itu, kami menyediakan Sample Pack bagi calon pelanggan. Sample Pack seharga Rp 75 ribu ini sebenarnya adalah contoh kemasan yang dibuat oleh Custombox Indonesia. Sehingga pelanggan bisa menyentuh serta merasakan langsung kemasan kardus yang diproduksi Custombox Indonesia.

Di dalam satu boks free sample berisikan;

1.     Full printing box, ukuran 15 x 15 x 15 cm

2.     Premium thin box, ukuran 15 x 15 x 15 cm

3.     Kraft crown box, ukuran 15 x 15 x 15 cm

4.     White kraft box, ukuran 15 x 15 x 15 cm

5.     Company profile Custombox Indonesia

6.     Kejutan rahasia untuk Anda.

Ada 4 produk kemasan yang berbeda jenis, namun dengan ukuran yang sama. Anda cukup merakit sendiri keempat kemasan tersebut hingga menjadi kemasan siap pakai. Cara perakitannya cukup mudah, kok. Tinggal ikuti bentuk yang sudah di-cutting dan taraaa…. Kemasan pun langsung jadi.

Dengan merakit sendiri, Anda akan langsung merasakan betapa rapi dan presisinya proses cutting yang kami lakukan di Custombox Indonesia. Anda juga bisa menyentuh permukaan kemasan yang sudah melalui proses printing. Hasilnya akan terlihat sangat detail dan sempurna.

Ada pula sekilas informasi singkat mengenai profil perusahaan Custombox.id beserta ragam jenis kemasan yang diproduksi. Dengan begitu, Anda jadi kenal lebih dekat dengan Custombox Indonesia. Oh ya, tak ketinggalan ada kejutan kecil di dalam satu paket Sample Pack. Kejutan kecil apakah itu? Anda harus memesan Sample Pack terlebih dahulu untuk tahu kejutan apa yang kami sediakan untuk Anda.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Sample Pack? Cukup mudah, Anda bisa memesannya melalui ecommerce langganan Anda, Shopee dan Tokopedia. Selain itu, Anda juga bisa langsung menghubungi kami di nomor Whatsapp 0812-9379-8353. Permintaan Sample Pack Anda akan langsung diproses dan dikirim ke alamat tujuan Anda. Jadi, kalau Anda ragu dengan kualitas Custombox Indonesia, pesan Sample Pack sekarang juga!

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia