Blog.
Aksesoris Tambahan untuk Mempercantik Boks ala Custombox.id 24 August 2021

Boks Anda terasa kurang menarik? Yuk, tambahkan beberapa aksesoris yang bisa mempercantik boks Anda. Ada banyak aksesoris dan kreasi yang sebenarnya bisa ditambahkan pada boks. Namun, Custombox Indonesia atau bisa disebut Custombox.id telah memilihkan beberapa aksesoris yang bisa menjadi pilihan bagi Anda.

Berikut adalah sebagian aksesoris yang bisa Anda tambahkan pada boks;

 1.     Pita atau Ribbon

Pita menjadi aksesoris umum yang dapat langsung mempercantik boks Anda. Cukup ikatkan di bagian luar boks membentuk angka + (tambah). Lalu akhiri dengan ikatan berupa dasi kupu-kupu di tengah. Boks Anda pun akan tampil lebih cantik. Soal pemilihan warna sebenarnya itu sesuka hati Anda. Yang terpenting, cara mengikatnya harus rapi dan cantik ya.

2.     Stiker atau Tempelan

Jika Anda memesan boks polosan tanpa ada printing pada permukaan luarnya, Anda dapat menambahkan stiker atau gambar apapun dengan cara menempelkannya pada sisi luar boks. Dengan begitu, boks Anda tak akan terasa plain. Stikerpun bisa dipilih sesuka hati. Jika Anda pemilik usaha, bisa menempelkan nama brand, namun bila Anda hendak memberikan hadiah, bisa saja dengan menambahkan foto yang sudah dicetak dan menempelkannya dengan double tape.

3.     Menggambar Sisi Luar

Ini khusus bagi Anda yang memang mahir menggambar. Anda bisa dengan mudahnya mempercantik boks hadiah untuk orang terkasih dengan langsung menggambar foto atau apapun itu pada sisi luar boks. Tambahkan pula warna-warni yang menarik, boks Anda pun akan tampil lebih cantik dan menarik.

4.     Menuliskan Kata Mutiara

Anda juga tak hanya bisa menambahkan gambar pada permukaan boks, tapi Anda juga bisa menuliskan kata-kata mutiara. Ini tentu akan sangat berkesan bagi si penerima. Apa lagi jika Anda mencipatakan sendiri kata-kata tersebut. Oh iya, pakai alat tulis permanen yang tak mudah terhapus ya. Supaya tulisannya dapat bertahan lama.  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia