Blog.
Gift untuk Sahabat? Bungkus Saja dengan Custombox.id! 24 August 2021

Ada banyak cara untuk menyenangkan orang terkasih saat mereka sedang merayakan hari istimewa. Termasuk salah satunya adalah memberikan gift atau hadiah berupa barang yang menjadi favorit mereka. Nah, supaya hadiah tersebut makin berkesan, lebih baik Anda membungkusnya dengan cara yang istimewa pula. Anda bisa menggunakan boks dari Custombox Indonesia.

Berikut beberapa alasan kenapa Anda WAJIB memilih Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id untuk membungkus hadiah;

1.     Bahan Premium

Semua produk boks buatan Custombox.id diolah dari bahan kardus premium. Sehingga, kekuatan dan ketahanannya sangat baik dalam melindungi aneka macam barang di dalamnya. Apapun barang yang menjadi hadiah untuk orang terkasih, akan dapat terlindungi dengan baik. Meski harus dikirim melalui jasa kurir pengiriman, boks dari Custombox.id akan melindungi kerusakan barang yang ada di dalamnya.

2.     Dapat Dicustom

Jika Anda ingin hadiahnya lebih berkesan, Anda juga bisa memesan boks dengan cara custom. Ini khusus bagi Anda yang memang hendak mengirim hadiah ke banyak orang sekaligus. Dengan custom, Anda bisa menambahkan gambar, warna, dan segala sesuatunya yang dapat dicetak pada sisi luar boks. Dengan begitu, boks pun akan tampil cantik dan berbeda dengan boks kebanyakan.

3.     Tersedia Berbagai Ukuran

Mau seberapa besar hadiah Anda, semua bisa dibungkus dengan boks buatan Custombox.id. Ada banyak ukuran boks yang tersedia, baik yang berukuran kecil, sedang, besar atau bahkan sangat besar sekalipun. Bahkan, disediakan layer sebagai pembatas sekaligus penyangga antar satu barang dengan barang lain. Sehingga untuk banyak barang, tidak akan berbenturan satu sama lain.

4.     Proses Pemesanan Mudah

Pemesanan boks di Custombox Indonesia terbilang sangatlah mudah. Anda bisa langsung melihat berbagai jenis dan ukuran boks di media sosial Custombox.id, website, atau di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Nah, di situ Anda bisa langsung memilih sekaligus memesan dengan berbagai macam pembayaran. Jika Anda menginginkan desain custom, cukup hubungi nomor Whatsapp resmi Custombox.id; 0812-9379-8353. Sangat mudah, bukan?

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia