Blog.
Hanya di Custombox.id, Boks Berkualitas dengan Harga Terjangkau! 22 August 2021

Tak selamanya harga murah akan mendapatkan produk murahan dan tidak berkualitas. Di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id, Anda akan mendapatkan kemasan boks berkualitas tinggi namun dengan harga yang cukup terjangkau. Ketimbang memilih boks dengan harga murah tanpa tahu seberapa bagus kualitasnya, lebih baik Anda memilih Custombox.id yang sudah jelas kualitas dan berpengalaman.

Masih tak percaya dengan kualitas yang diberikan Custombox Indonesia? Cobalah berkunjung ke akun media sosial Custombox.id atau di website ini. Ada banyak pelaku usaha yang telah memercayakan kebutuhan pengemasan produknya kepada Custombox.id, baik usaha kecil maupun perusahaan besar dengan brand yang sudah dikenal publik. Pada dasarnya, kualitas packaging hasil produksi dari Custombox.id sudah dipakai oleh banyak pelaku usaha dari berbagai jenis usaha.

Sebagian besar dari pelanggan Custombox Indonesia merasa puas dengan kualitas boks yang diberikan. Apa lagi, mereka bisa memesan secara custom kemasan yang dibutuhkan. Hasil custom tentu saja sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Tak heran, jika mereka menjadi pelanggan setia Custombox.id. Dengan banyaknya pelanggan setia tersebut, sepertinya tak ada alasan bagi Anda untuk tidak memercayakan kebutuhan pengemasan produk kepada Custombox Indonesia.

Selain kualitas kemasan boks, ada pula yang menjadi keunggulan Custombox.id ketimbang produsen boks lainnya, yakni harga. Soal harga, Anda jangan bandingkan dengan produk boks dengan harga miring dengan kualitasnya yang patut dipertanyakan. Seperti diketahui, di luar sana ada banyak produsen kemasan kardus yang menawarkan harga sangat murah. Namun, Anda perlu telusuri lebih jauh lagi. Pasalnya, kebanyakan dari mereka menggunakan kardus bekas, seperti kardus mie instan. Untuk memeriksanya, Anda cukup lihat bagian dalam boks. Jika benar ada merek produk, maka bisa dipastikan itu adalah kardus bekas yang digunakan kembali untuk dijadikan kemasan kardus.

Jadi, tak heran bila harga yang ditawarkan sangat murah. Beda halnya dengan Custombox.id yang benar-benar menggunakan bahan kardus premium. Bahan ini berasal dari sampah-sampah kertas yang kemudian diolah kembali atau didaur ulang menjadi lembaran bahan kardus berkualitas tinggi. Sehingga tingkat ketebalan dan kekuatannya sudah memasuki proses pemeriksaan sangat ketat, dan cocok dijadikan kemasan boks berkualitas.

Nah, dengan kualitas bahan premium tersebut, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau. Masih tak percaya juga? Coba cek toko Custombox.id di Tokopedia! Harga satuannya hanya mulai dari Rp 3 ribuan saja. Cukup terjangkau untuk mendapatkan boks premium yang sangat berkualitas. Tanpa printing atau custom, Anda hanya disyaratkan untuk memesan minimal 10 pcs. Harga tersebut tentu akan berubah jika Anda menginginkan boks custom. Artinya, Anda memiliki desain dan ada tambahan pencetakan branding pada sisi luar boks. Namun, tetap saja harga masih terjangkau. Sebab, itu tergantung dari seberapa rumit desain yang Anda inginkan. Jadi, buat apa Anda memesan boks murahan berkualitas rendah, jika Anda bisa mendapatkan boks berkualitas tinggi dengan harga terjangkau di Custombox.id?  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia