Blog.
Butuh Boks Dadakan? Pesan Boks Ready Stock di Custombox.id Saja! 29 July 2021

Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id tak hanya menerima pesanan custom saja. Tapi kami juga menyediakan kemasan boks kardus polosan yang bisa langsung dipesan kapanpun. Tentu tergantung dengan stok persediaan yang ada. Namun, biasanya kami menyediakan stok boks polosan ini cukup banyak. Sehingga bisa dipesan kapanpun juga dan langsung dikirim dengan cepat.

Boks tanpa desain ini terdiri dari berbagai macam ukuran dan jenis. Sehingga apapun barang yang akan Anda kirim dapat dipenuhi oleh keberagaman kemasan boks yang kami sediakan. Untuk mengetahui lebih lanjut apa saja ukuran dan jenisnya, Anda dapat mengunjungi Instagram resmi Custombox Indonesia, yakni @custombox.id. Anda juga bisa langsung melihat sekaligus memesannya melalui marketplace; Shopee dan Tokopedia dengan nama Custombox.id.

Khusus untuk boks tanpa design atau polosan ini, Anda hanya akan dikenakan syarat minimum order sebanyak 10 pcs. Cukup terjangkau, bukan? Soal pengiriman pun beragam, Anda bisa memilih jenis pengiriman sesuai dengan pilihan yang ada di kedua marketplace tersebut. Dengan begitu, Anda pun akan langsung menerima kemasan boks dengan cepat. Tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Namun, jika Anda punya desain sendiri yang ingin diterapkan pada kemasan boks Anda, maka Anda harus memilih pilihan custom. Khusus untuk custom, Anda dapat sesuka hati mencetak warna, logo, gambar atau tulisan apapun pada permukaan kemasan boks. Untuk cetakan dengan cara sablon, Anda harus memenuhi syarat minimum order sebanyak 200 pcs.

Sementara itu, bila Anda menginginkan cara full printing, artinya seluruh permukaan kemasan boks dicetak dengan warna dan desain Anda sendiri, maka minimum order yang harus dipenuhi adalah 500 pcs. Full printing artinya, kemasan boks Anda akan tertutupi dengan warna dan segala macam karakter branding dari produk Anda. Khusus untuk custom, Anda sebaiknya langsung berkomunikasi dengan para staf professional kami di nomor Whatsapp 0812-9379-8353. Sehingga, keinginan dan kebutuhan Anda mengenai kemasan boks kardus dapat dikomunikasikan dengan baik.  

Setelah mengkomunikasikan kebutuhan Anda, maka staf kami akan menawarkan produk yang memang telah disesuaikan. Custom sendiri membutuhkan waktu agak lama ketimbang memesan boks tanpa desain. Pasalnya, pesanan custom akan melalui proses produksi terlebih dahulu, seperti pemilihan bahan, pemotongan, printing atau sablon, dan pengiriman ke alamat Anda. Butuh waktu sekitar 18-25 hari kerja sejak pesanan boks custom Anda hingga selesai dan dikirim ke alamat Anda. Jadi, itu semua tergantung dari kebutuhan Anda, boks tanpa desain, sablon atau full printing? Yang pasti, semua produk kemasan buatan Custombox Indonesia tetap berkualitas dengan harga terjangkau!

 

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia