Blog.
Dapatkan Free Cetak Warna dari Custombox Indonesia! 28 July 2021

Di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id, promo selalu rutin digelar. Selain bertujuan untuk menaikkan penjualan kemasan boks, juga menjadi penarik para pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar mereka dapat meningkatkan kualitas packing dengan menggunakan produk dari Custombox.id.

Sejak awal berdiri, Custombox Indonesia memang memberi perhatian lebih kepada para pemilik UMKM, online shop, dan sejenisnya. Sebagian dari mereka seringkali tak punya sumber daya yang cukup untuk membuat kemasan berkualitas bagi produknya. Oleh karena itu, Custombox.id pun berkomitmen untuk membantu para pemilik usaha kecil dengan menghadirkan beragam produk kemasan dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harga yang dibanderol cukup terjangkau, kualitas boks kardus tetap menjadi prioritas.

Salah satu promo yang sedang digelar saat ini dari Custombox.id adalah dengan membebaskan biaya cetak warna untuk pemesanan boks kardus minimal 200 pcs. Jadi, buat Anda yang ingin memesan aneka bentuk atau desain boks di Custombox Indonesia dengan jumlah minimal 200 pcs, akan mendapatkan free biaya cetak warna. Anda dapat mencetak logo atau tulisan dengan warna apapun pada permukaan boks.

Perlu diketahui, jika Anda memesan boks dan dilengkapi dengan printing logo atau tulisan, maka Anda biasanya akan dikenakan biaya tambahan. Nah, untuk membantu para pemilik UMKM dan online shop yang tengah berjuang menjalankan bisnisnya selama pandemi Covid-19 seperti sekarang, kami pun memberikan promo gratis biaya cetak warna. Jadi, misalnya Anda memesan E-Mailer Box sebanyak 200 pcs, maka Anda hanya akan membayar hanya sebatas untuk boks. Anda justru akan mendapatkan layanan tambahan secara gratis, berupa cetak warna. 

Sehingga, yang akan Anda terima adalah 200 pcs E-Mailer Box dengan hasil printing logo atau tulisan yang Anda inginkan. Bukan lagi polos tanpa ada hasil cetak seperti biasa. Sangat menarik, bukan? Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan berharga ini! Segera pesan boks di Custombox.id dan dapatkan kemasan berkualitas yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada produk Anda. Sebab perlu diingat, kemasan adalah gambaran ‘wajah’ dari produk Anda. Semakin baik kualitas kemasan yang ditawarkan, maka semakin tinggi pula kepuasan pelanggan Anda. Usaha Anda mungkin masih berskala kecil, tapi kepuasan pelanggan Anda haruslah tetap menjadi prioritas utama. Karena semua hal besar berawal dari kecil, kan?

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia