Blog.
Jenis-Jenis Boks di Custombox.id, Anda Pilih yang Mana? (Bagian 2) 26 July 2021

Di artikel sebelumnya, sudah dibahas 3 (tiga) jenis boks dari Custombox Indonesia yang cukup diminati oleh para pelanggan setia. Nah, untuk kali ini ada 3 jenis boks lainnya yang juga tak kalah diminati. Ketiganya menawarkan kualitas tinggi dalam pengemasan sekaligus pengalaman mengesankan bagi konsumen produk Anda.

1.     Cake Box

Bagi Anda pemilik usaha cake, bolu, kue, dan sejenisnya, Custombox.id atau biasa disebut Custombox Indonesia menghadirkan boks yang dapat menjadi solusi terbaik bagi produk Anda tersebut. Cake Box didesain untuk melindungi produk makanan cake, bolu dan sejenisnya yang rentan rusak saat proses pengiriman. Boks ini terbuat dari bahan material berkualitas sehingga dapat memberikan perlindungan maksimal pada produk kue Anda.

Bahannya tak mudah rusak jika terkena benturan. Dengan begitu, kue yang ada di dalamnya pun akan terlindungi dengan baik. Tak hanya itu saja, tiap pembelian 100 pcs Cake Box, Anda akan mendapatkan kertas pembungkus food grade sebagai pelapis atau pembatas agar produk Anda tidak bersentuhan langsung dengan permukaan kardus.

2.     Top Bottom Box

Beda halnya dengan E-Mailer Box, Top Bottom Box terdiri dari dua bagian yang terpisah. Boks bawah digunakan untuk menempatkan barang di dalam. Sementara itu, tutup bagian atas dibuat tidak tersambung dengan bagian bawah tersebut. Sehinga, Ketika Anda membuka tutupnya, maka akan langsung terpisah menjadi bagian yang berbeda.

Top Bottom Box sebenarnya termasuk dalam kemasan boks sederhana dengan cara membuka yang sangat mudah. Bila E-Mailer Box dibuka dengan cara menarik bagian depannya, si tutup akan tetap menyambung dengan bagian utama boks. Sedangkan Top Bottom Box akan langsung terpisah, tanpa ada sambungan ke bagian utama boks. Top Bottom Box menawarkan kemudahan yang cukup elegan bagi konsumen Anda saat menerimanya.

3.     Shoe Box

Sesuai dengan namanya, Shoe Box memang khusus diperuntukkan bagi Anda para pemilik usaha alas kaki, berupa sepatu, sandal, dan sejenisnya. Shoe Box didesain khusus untuk membungkus produk alas kaki dengan baik. Bahannya yang cukup tebal akan bermanfaat untuk melindungi produk Anda dengan sempurna. Sehingga, tak mudah penyok atau rusak akibat benturan selama proses pengiriman.

Shoe Box merupakan pilihan paling efesien yang juga menawarkan kesan elegan pada produk alas kaki Anda. Bahannya sangat kuat untuk menampung bobot dari alas kaki dan melindunginya dari benturan. Shoe Box bukan sembarangan kotak sepatu biasa yang kekuatan dan kekokohannya patut dipertanyakan. Sebab, Custombox Indonesia hanya menggunakan bahan material berkualitas pada setiap produk kemasannya, termasuk Shoe Box.

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia