Blog.
Wahai Pemilik Usaha F&B dan Fesyen, Custombox.id Punya Kemasan Kardus Berkualitas! 21 July 2021

Selama puluhan tahun berkecimpung di bidang pengemasan produk, Custombox Indonesia memang diminati oleh beragam pemilik usaha. Namun, ada dua bidang usaha yang mendominasi permintaan packaging kardus buatan Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. Kedua bidang usaha tersebut adalah;

1.     Food and Beverage (F&B) atau makanan dan minuman

Pemilik usaha makanan dan minuman menduduki peringkat pertama menjadi pelanggan setia kemasan kardus atau boks kardus buatan Custombox Indonesia. Seperti diketahui banyak orang, berbisnis makanan dan minuman memang masih cukup menggiurkan. Meski di saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama pandemi Covid-19, masyarakat masih bisa memesan produk F&B melalui jasa pemesanan online dari berbagai platform. Sehingga, pada dasarnya pandemi tak serta merta menjadi penghambat dalam penjualan produk makanan dan minuman.

Selama masih bisa dipesan secara online, maka selama itu pula peluang dalam berbisnis produk F&B masih terbuka lebar. Jauh sebelum pandemi pun, penjualan produk F&B sudah mulai beralih ke penjualan online. Oleh karena itu, para pemilik usaha F&B pun berlomba-lomba untuk membuat packaging/packing/kemasan berkualitas demi melindungi produknya dengan baik.

Custombox Indonesia lantas menjadi pilihan utama bagi para pemilik usaha F&B. Kualitas kemasan yang terbuat dari kardus dari Custombox.id bisa dibilang sangat terjamin. Sehingga, kualitas produk F&B dapat dipertahankan selama proses pengiriman. Perlu diketahui, Custombox.id punya banyak desain dan ukuran untuk berbagai jenis produk makanan dan minuman. Bahkan, untuk minuman kopi botolan yang beberapa waktu terakhir ini cukup diminati, Custombox Indonesia punya Handle Box. Ini adalah kemasan yang dibuat sedemikian rupa dengan tambahan handle di atasnya untuk mempermudah pengiriman. Ada lagi Cake Box, yang khusus diperuntukkan bagi produk cake, bolu, dan sejenisnya.

2.     Produk fesyen atau fashion

Seperti halnya makanan dan minuman, produk fesyen juga punya beragam jenis, mulai dari pakaian, topi, sepatu, kerudung, dan lain-lain. Karena termasuk kebutuhan mendasar manusia, fesyen juga termasuk salah satu bisnis yang tak kalah menggiurkan. Saat PPKM, di mana orang tak mudah untuk berbelanja di pusat perbelanjaan, maka belanja online menjadi solusinya. Oleh karena itu, banyak brand fesyen ternama juga mulai beralih dan fokus ke penjualan online. Belum lagi dengan kehadiran olshop kecil di marketplace dan media soaial. Masyarakat pun akhirnya punya banyak pilihan untuk berbelanja produk fesyen melalui kemudahan akses internet.

Nah, untuk menunjang produk fesyen tersebut, dibutuhkanlah kemasan yang berkualitas. Custombox Indonesia pun menghadirkan aneka pilihan boks kardus yang dijamin dapat melindungi produk fesyen dengan baik. Biasanya, kebanyakan pemilik usaha fesyen memilih E-mailer Box, Slide Box, Top Bottom Box, atau Shoe Box buatan Custombox Indonesia. Masing-masing jenis boks tersebut menawarkan pengalaman unik yang berbeda dalam hal mengemas barang. Salah satu contohnya adalah Slide Box, yang memberikan pengalaman berbeda dalam membuka boks dengan cara menggeser. Ini merupakan hal yang baru dan unik ketimbang boks biasa.

Dengan banyaknya pilihan desain kemasan dan hasil printing yang berkualitas, kebanyakan pemilik usaha fesyen mempercayakan Custombox.id untuk memproduksi kemasan yang diinginkan. Bagi Anda yang memproduksi sepatu, sandal, dan sejenisnya, Custombox Indonesia punya Shoe Box dengan bahan material berkualitas tinggi. Kalaupun ada inovasi tambahan yang ingin diterapkan pada kemasan boks, Custombox.id pun dapat dengan mudah mewujudkannya melalui dukungan dari mesin cetak canggih serta para staff professional.

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia