Blog.
4 Keunggulan Custombox Indonesia 12 April 2021

Dibandingkan dengan produsen kemasan boks lain, Custombox Indonesia punya 4 keunggulan. Nah, keunggulan-keunggulan inilah yang menarik banyak pelanggan setia dari berbagai macam jenis usaha, termasuk UMKM, online shop, bahkan perusahaan besar.

Berikut adalah 4 keunggulan produk-produk dari Custombox.id;


Pengalaman

Sebagai informasi, Custombox Indonesia punya pengalaman lebih dari 28 tahun di bidang pengemasan produk dengan menggunakan kardus atau boks. Sehingga, bisa dibilang Custombox.id telah memiliki keahlian dalam memproduksi bahan berkualitas tinggi untuk kemasan produk.

Pengalaman selama puluhan tahun tersebut juga membuktikan betapa besarnya dedikasi Custombox Indonesia dalam melayani dan memberi solusi kepada pelanggan dalam memilih solusi pengemasan terbaik dan paling efesien.


Ragam Pilihan dan Custom

Ada ratusan bahkan ribuan pilihan bentuk, ukuran, dan bahan untuk kemasan produk di Custombox Indonesia. Sehingga, pelanggan dengan berbagai kebutuhan dan keinginan dapat terpenuhi dengan baik. Kalau pun tidak sesuai dengan keinginan, pelanggan dapat memesan secara custom.

Serumit atau seunik apapun kebutuhan dan keinginan Anda, Custombox.id punya solusi terbaik. Tentu saja dengan penawaran harga yang cukup terjangkau.


Bahan Premium

Kenapa disebut bahan premium? Karena Custombox Indonesia menawarkan kualitas terbaik di kelasnya. Custombox.id percaya bahwa kemasan adalah ‘wajah’ dari suatu produk dan merupakan representasi dari produk yang dikemasnya. Oleh karena itu, kemasan harus menjadi pengalaman paling berkesan saat kali pertama menerima produk tersebut.

Dengan menawarkan bahan berkualitas dan ramah lingkungan, ini menunjukkan komitmen Custombox Indonesia dalam memberikan pengalaman menakjubkan bagi konsumen akhir produk dan juga kelestarian alam.


Hemat Biaya

Bahan premium tentu bertujuan untuk memberikan ketahanan dan kekuatan pada produk di dalamnya. Di balik itu, ada harga yang cukup terjangkau. Sebab, Custombox Indonesia paham betul bahwa pengemasan produk saat ini memang kebanyakan untuk dikirim dari penjual ke tujuan konsumen akhir, yang seringkali menempuh perjalanan cukup jauh. Ada biaya pengiriman yang bergantung dari berat kemasan, sehingga harga kemasan menjadi sangat penting.

Custombox Indonesia pun menawarkan harga yang terjangkau, agar menjadi solusi terbaik bagi pengiriman antarkota, bahkan antarpulau. Dengan begitu, kemasan Customboxid terbilang sangat efesien bagi para pelaku usaha kecil dan menengah.  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia