Blog.
Custombox.id Persembahkan Shoe Box, Bagi Anda Pemilik Usaha Alas Kaki 14 July 2021

Beberapa tahun terakhir ini, sepatu merek lokal semakin banyak. Mereka seolah-olah tak mau kalah dengan sepatu merek luar yang selama ini wara-wiri di pasar Indonesia. Tren bangga menggunakan merek lokal pun semakin menular ke anak-anak muda. Sehingga, banyak pengusaha lokal yang mulai memberanikan diri untuk meluncurkan sepatu mereknya sendiri. Jika Anda salah satunya, cobalah untuk menggunakan kemasan shoe box dari Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id.

Untuk memenuhi permintaan para pengusaha lokal di bidang sepatu, Custombox Indonesia menghadirkan shoe box, sebuah kemasan yang khusus diperuntukkan bagi produk alas kaki. Shoe box buatan Custombox.id terbuat dari bahan material premium berkualitas tinggi. Sehingga, cukup kuat untuk melindungi produk alas kaki Anda dari benturan selama proses pengiriman. Dengan begitu, produk alas kaki Anda tak akan mengalami kerusakan hingga ke tangan konsumen.

Shoe box memberikan perlindungan ekstra terhadap produk sepatu dan sandal Anda. Dengan ketebalan yang cukup kuat, produk Anda akan terlindungi dengan baik. Tak hanya itu, kemasan shoe box dari Custombox Indonesia akan memberikan kesan elegan dengan hasil printing yang berkualitas tinggi. Anda dapat bebas menentukan pola branding melalui logo dan tulisan yang dicetak pada permukaan kemasan. Anda juga bisa memilih color blocking yang sesuai dengan warna yang diinginkan. Dengan begitu, warna asli pada kardus akan tertutup dengan sempurna.

Soal harga, tergantung dari seberapa rumit custom yang Anda inginkan. Yang pasti, harga cukup terjangkau dengan kualitas yang diberikan. Terlebih lagi, kesan elegan yang nantinya akan menambah value pada produk Anda tersebut.

Dengan menghadirkan shoe box berkualitas tinggi dan harga terjangkau, Custombox Indonesia berharap dapat mendorong perkembangan brand-brand lokal di masa mendatang. Apa lagi di masa pandemi seperti sekarang ini, di mana toko-toko offline tak lagi bisa diandalkan untuk mendulang pendapatan. Banyak merek lokal yang mulai fokus berjualan secara online melalui media sosial dan marketplace. Oleh karena itu, kemasan boks punya andil penting dalam melindungi kualitas produk selama proses pengiriman.

Jadi, pilihlah kemasan boks berkualitas yang mampu memberikan jaminan perlindungan ekstra pada produk alas kaki Anda, seperti apa yang diberikan oleh Custombox Indonesia. Semakin berkualitas dan menarik kemasan boks yang Anda gunakan, maka semakin tinggi pula kepuasan konsumen Anda. Yuk, beralih ke kemasan shoe box berkualitas dari Custombox.id!

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia