Blog.
Anda #DiRumahAja, Custombox.id yang Wujudkan Packing Boks Berkualitas! 08 July 2021

Pandemi Covid-19 belumlah berakhir. Jumlah pasien yang terpapar virus Corona masih menunjukkan kenaikan. Oleh karena itu, Anda cukup #DiRumahAja dan membatasi kegiatan di luar rumah. Jika Anda membutuhkan kemasan boks, cukup hubungi kami melalui pesan Whatsapp, kami lantas akan mewujudkan kemasan boks impian Anda.

Ada banyak cara untuk bisa menghubungi para staff professional kami di Custombox Indonesia. Pasalnya, kami hadir di berbagai platform, seperti website, media sosial, dan layanan pesan Whatsapp. Untuk melihat ragam desain dan ukuran, Anda tinggal mengunjungi website Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id; www.customboxid.com. Di website, ada banyak contoh desain kemasan boks yang selama ini dihasilkan.

Selain di website, Custombox Indonesia juga hadir di Instagram dan TikTok dengan nama akun resminya; @custombox.id. Khusus di Instagram, feed kami berisikan berbagai macam hasil desain dan ukuran kemasan boks beserta promo yang sedang berlangsung. Jadi, tak ada alasan bagi Anda untuk tidak sekadar melihat-lihat ‘etalase’ online kami. Jika ada desain yang membuat Anda tertarik, cukup kirim pesan melalui nomor Whatsapp resmi; 0812 9379 8353. Staff admin kami akan langsung merespon dengan cepat, pertanyaan Anda.

Soal harga, cukup relatif. Apa lagi untuk kebutuhan custom. Tak ada harga pasti yang bisa disampaikan. Sebab, itu tergantung dengan tingkat kesulitan dari permintaan custom Anda. Namun, khusus untuk produk kemasan ready stock tanpa ada printing biasanya sudah bisa langsung dipesan, tanpa harus menunggu proses produksi. Nah, khusus produk ready stock ini bisa dilihat langsung di marketplace kesayangan Anda; Shopee dan Tokopedia. Pada kedua platform itu, kami memajang beragam bentuk dan ukuran kemasan boks yang stoknya tersedia. Sehingga Anda bisa langsung memesan, melakukan pembayaran, lalu kemasan pun akan langsung dikirim melalui jasa pengiriman yang bervariasi.

Perlu diketahui, produk kemasan ready stock ini berupa polosan. Jadi, tak ada pencetakan pada permukaan. Jika Anda ingin ada logo, merek, atau tulisan, bisa ditambahkan dengan menempelkan stiker pada permukaan boksnya. Tapi, bila Anda menginginkan branding Anda dilakukan melalui proses printing, maka itu termasuk ke dalam pesanan custom.

Proses custom tak hanya mencakup printing saja. Anda juga bisa dengan leluasa memesan bentuk, ukuran, serta tambahan material lainnya untuk mewujudkan kemasan boks impian Anda. Hasilnya pun dijamin akan sangat menarik dan cantik. Untuk bisa memesan kemasan custom, Anda akan dikenakan jumlah minimum pemesanan, yakni 200 pcs. Cukup minim untuk pemesanan sesuai keinginan, bukan? Untuk proses produksi custom ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Sangat menarik, bukan? Jadi, Anda tetap #DiRumahAja ya, selama kami mewujudkan kemasan boks impian Anda!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia