Blog.
3 Langkah Membungkus Cake Anda dengan Aman ala Custombox.id 07 July 2021

Selama PPKM Darurat, kemungkinan penjualan cake Anda akan mengalami peningkatan melalui pemesanan online atau marketplace. Nah, supaya pengiriman cake Anda aman dan terlindungi dengan baik, sebaiknya Anda mengikuti beberapa tips dari Custombox Indonesia berikut ini;

1.     Pilih kemasan boks/box berkualitas

Sebelum Anda membungkus cake, sebaiknya pilih kemasan boks atau kardus berkualitas. Kualitas kemasan ini dapat Anda lihat dari penggunaan bahan material, kualitas cetakan, dan desain kemasan. Di Custombox.id, kualitas kemasan boks tak perlu dipertanyakan lagi. Bahan yang digunakan adalah premium thin yang cukup kuat melindungi cake dengan baik. Begitu pula dengan hasil printing-nya yang tak mudah luntur di segala kondisi.

2.     Pilih ukuran yang sesuai

Sesuaikan ukuran kemasan dengan ukuran cake Anda. Dengan begitu, cake Anda tak akan mudah tergeser di dalam box selama proses pengiriman. Jika masih mudah tergeser atau bergerak, maka akibatnya bisamerusak tampilan dari cake Anda. Apa lagi dalam proses pengiriman, cake Anda tak jarang akan mengalami guncangan.


3.     Gunakan food grade wrapping paper

Sebagai tambahan, gunakan pula kertas pelapis food grade untuk mencegah cake bersentuhan langsung dengan kemasan boks kardus. Kertas ini cukup aman bila terkena makanan, karena sifatnya yang food grade. Di Custombox Indonesia, jika Anda memesan cake box, maka Anda akan mendapatkan kertas ini secara gratis. Jadi, segera pesan cake box sekarang juga di Custombox.id!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia