Blog.
PPKM (Packaging-Packing Kualitas Mantap) ala Custombox.id! 05 July 2021

PPKM Darurat memang sedang diberlakukan sejak 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021 mendatang. Dengan adanya pemberlakuan tersebut, ruang gerak masyarakat pun dibatasi. Mal ditutup untuk sementara waktu. Sementara itu, restoran dilarang untuk melayani makan di tempat, hanya diperbolehkan untuk melayani take-away atau pemesanan online. Pembatasan ini diberlakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang belakangan cukup meningkat pesat.

Nah, dengan kondisi tersebut, Anda sebagai pemilik usaha tentu akan mengalami penurunan omset untuk pembelian langsung atau makan di tempat bagi restoran. Namun, di sisi lain Anda seharusnya melihat ada peluang untuk memaksimalkan peluang penjualan dari online atau take-away. Untuk itu, Anda wajib mempersiapkan segalanya untuk menerima pemesanan secara online. Termasuk salah satunya adalah packing atau packaging yang berkualitas.

Kenapa packing harus benar-benar dipersiapkan? Begini, mungkin selama ini Anda hanya fokus untuk melayani pembelian secara langsung. Pembeli datang langsung ke store Anda, makan di tempat (untuk resto), dan membungkusnya dengan plastik atau kertas seadanya. Packing seperti ini tentu tak bisa diperuntukkan untuk pembelian secara online. Maksudnya, jika Anda telah memutuskan untuk membuka penjualan secara online di marketplace atau aplikasi transportasi online, berarti calon pembeli Anda tak lagi terbatas daerah-daerah yang dekat dengan lokasi Anda berada.

Bahkan, orang yang berada di luar kota Anda bisa saja memesan produk Anda. Itu berarti pengiriman harus menggunakan jasa pengiriman luar kota, bukan lagi ojek online yang hanya berada dalam kota Anda saja. Nah, apakah Anda tahu bagaimana proses pengiriman melalui jasa pengiriman? Produk Anda akan bergabung dengan ratusan atau bahkan ribuan paket-paket lain yang berisi berbagai macam produk. Kondisi tersebut mengharuskan Anda untuk memberi perhatian lebih terhadap kualitas packing yang Anda gunakan.

Salah memilih packing, berarti Anda harus siap menghadapi keluhan konsumen yang mempermasalahkan rusaknya packing dan berakibat pada kerusakan produk yang Anda kirim. Untuk mencegah hal ini, Anda wajib menggunakan kemasan berkualitas yang mampu memberikan jaminan perlindungan ekstra pada produk Anda. Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id adalah salah satu produsen kemasan berpengalaman puluhan tahun yang berani menjamin kualitas packing atau packaging yang diproduksinya.

Kami mengandalkan para staf professional dan berpengalaman dalam memproduksi kemasan kardus berkualitas. Mulai dari pemilihan bahan material, proses pemotongan (cutting), pencetakan (printing), hingga pengiriman ke tempat Anda. Semua dijalani dengan baik dan professional. Hasilnya, kemasan kardus berkualitas dengan hasil cutting sangat presisi dan kualitas printing nan cantik. Keperluan branding Anda akan tercetak dengan jelas dan menarik pada permukaan kemasan. Yang pasti, kemasan yang kami produksi akan menaikkan level kualitas produk Anda. Desainnya pun sangat beragam. Jadi, mari tingkatkan penjualan selama PPKM Darurat dengan packing berkualitas mantap dari Custombox Indonesia!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia