Blog.
Kualitas Printing di Custombox Indonesia, Terbaik! 28 June 2021

Jika Anda memesan kemasan atau packaging dari Custombox Indonesia, Anda tak hanya mendapatkan bahan material kardus yang berkualitas tinggi. Tapi juga mendapatkan hasil printing terbaik yang tak mungkin didapat di perusahaan packaging lain.

Memang, kualitas pencetakan pada kemasan di Custombox Indonesia sudah tak diragukan lagi. Pasalnya, hasil cetakan warna, merek, dan logo dari brand Anda akan terlihat dengan sempurna tanpa ada penurunan kualitas. Tulisan akan terlihat dan dapat dibaca dengan jelas, begitu pula dengan warna serta logo brand dari produk Anda, yang akan sesuai dengan keinginan.

Kualitas terbaik ini didapat karena proses pengerjaannya dilakukan oleh para staf professional sekaligus berpengalaman. Sehingga, mereka tahu betul bagaimana menghasilkan hasil cetakan berkualitas. Belum lagi ditambah dengan peralatan produksi yang cukup canggih.

Tak hanya itu saja, hasil printing pun tak akan mudah luntur dan dapat bertahan lama dari segala macam kondisi pengiriman. Dengan begitu, branding Anda akan tetap terjaga pada kemasan hingga sampai ke tangan konsumen. Khusus untuk produk buah-buahan atau sejenisnya yang mengandung air, maka ada perlakuan istimewa untuk menjaga hasil cetakan. Kemasan kardus akan dilaminasi (dilapisi dengan plastik tipis) agar air atau suhu dingin tak mengakibatkan hasil cetak menjadi luntur.

Laminasi ini sebenarnya langkah preventif dari Custombox Indonesia untuk menjaga hasil cetakan pada kertas. Sebab, terkadang air atau suhu dingin dapat melunturkan hasil cetakan. Ini sebenarnya opsional bagi Anda, selaku pelaku usaha. Namun yang pasti, Anda bisa lihat sendiri bagaimana tampilan dari kemasan-kemasan yang sudah dihasilkan oleh Custombox.id. Begitu cantik dan menarik, bukan?

Segala pilihan warna dan branding pada kemasan sepenuhnya ada di tangan Anda, sebagai pelanggan kami, Custombox Indonesia. Kami yang akan mewujudkan segala keinginan Anda tersebut. Dijamin tak akan ada penurunan warna. Tone warna yang dihasilkan tentunya akan sesuai dengan tone branding produk Anda. Karena, kami sadar betul bahwa warna adalah salah satu elemen penting dalam prinsip marketing produk. Begitu pula dengan font atau gaya penulisan dan gambar logo dari brand Anda.

Yang kami lakukan hanya berusaha untuk mewujudkan packaging berkualitas agar menjadikan kesan menarik dan tak terlupakan bagi pelanggan Anda. Pasalnya, kemasan atau packaging adalah faktor penting dalam sebuah produk yang menjadi daya tarik bagi pelanggan. Jangan sampai, kepuasan pelanggan Anda jadi buruk hanya karena kemasan yang tidak menarik dan tidak kompeten dalam menggambarkan produk Anda secara keseluruhan. Jadi, percayakan pengemasan produk Anda dengan menggunakan kemasan berkualitas dan hasil printing terbaik, di Custombox Indonesia!   

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia