Blog.
Layer dari Custombox Indonesia untuk Perlindungan Tambahan 25 June 2021

Bagi Anda produsen produk barang pecah belah, pasti akan menghadapi kesulitan saat mencari kemasan yang benar-benar melindungi dengan baik. Terkadang, bubble wrap pun tak kuat untuk melindungi dari benturan. Tenang saja, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id punya solusi terbaik, yakni dengan menambahkan layer di bagian dalam kemasan.

Sebagai informasi, layer adalah tambahan kertas kardus yang dibentuk sesuai dengan bentuk barang yang dikemasnya. Dengan begitu, barang akan diam kokoh tanpa takut bergoyang ke sana ke mari selama berada di dalam kemasan. Layer juga bisa berfungsi sebagai sekat antara barang satu dengan barang lainnya, sehingga tidak bersentuhan satu sama lain. Fruit box biasanya mendapat tambahan layer pada bagian dalam kemasan. Ini untuk mencegah buah berbenturan dan berakibat bonyok pada permukaan buah.

Nah, untuk layer bisa dibentuk sesuai kebutuhan. Melalui proses cutting yang sempurna, hasilnya akan sesuai dengan ukuran yang diminta secara presisi. Alhasil, produk bisa masuk dengan sempurna. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat contoh pada gambar.

Layer tambahan ini cocok untuk segala macam produk pecah belah. Misalnya, Anda mempunyai produk parfum dengan kemasan botol. Layer ini akan dibentuk menyesuaikan bentuk botol parfum Anda. Sehingga botol parfum akan diam menempati lubang pada layer tersebut. Tak hanya parfum, makanan atau minuman lain dengan kemasan botol kaca cocok dengan tambahan layer ini. Jadi, Anda tak perlu lagi menyiapkan tambahan bubble wrap untuk melindungi produk Anda.

Custombox Indonesia menjamin perlindungan dengan menggunakan tambahan layer akan mencegah produk Anda dari kerusakan. Penggunaan layer juga membuat Anda menghindari pemakaian plastik pada bubble wrap. Perlu diingat, bubble wrap akan menjadi sampah plastik juga, lho. Sampah yang akan mencemari lingkungan hingga ratusan tahun. Sementara itu, sampah kertas pada kemasan Custombox Indonesia, hanya membutuhkan waktu 2 bulan saja untuk terurai dengan sempurna.

Layer dari Custombox Indonesia terbuat dari bahan material berkualitas baik. Sehingga cukup kuat dalam menahan barang agar tidak bergerak selama proses pengiriman. Bahan ini cukup tebal dan tidak mudah rusak. Pasalnya, Custombox Indonesia hanya menggunakan bahan kardus berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk-produk kemasan kardus. Selain itu, bahan material Custombox Indonesia berasal dari kertas daur ulang. Dengan begitu, mengurangi penggunaan kertas baru, hasil olahan dari pepohonan. Tertarik untuk mendapatkan perlindungan ekstra untuk produk pecah belah Anda? Hubungi Custombox.id sekarang juga!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia