Blog.
Inspirasi Desain Kemasan Ada di Custombox Indonesia 24 June 2021

Bagi Anda yang tengah memikirkan konsep atau desain kemasan, mungkin sedang bingung mencari inspirasi. Tenang saja, para staf professional kami siap membantu. Anda cukup mengkomunikasikan karakter dari brand dan karakteristik produknya, kami pun akan mewujudkannya dengan desain printing pada kemasan.

Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk menaikkan kepuasan pelanggan. Selain dengan cara memberikan kualitas terbaik dari produk itu sendiri, bisa juga dengan membuat kemasan yang unik dan menarik. Perlu dipahami, kemasan merupakan salah satu atribut dari produk yang patut diperhatikan. Pasalnya, kemasan menjadi ‘wajah’ dari produk Anda. Ketika konsumen merasa terpuaskan dengan kemasan, maka itu bisa menambah tingkat kepuasan konsumen secara keseluruhan.

Itulah kenapa Custombox Indonesia mendorong para pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memberi perhatian lebih terhadap kemasan yang dipakainya. Dengan menggunakan kemasan berkualitas sekaligus menarik, maka produk di dalamnya akan terkesan sangat baik.

Namun, terkadang bagi sebagian pemilik usaha kecil, menciptakan desain kemasan bukanlah perkara mudah. Butuh biaya dan waktu tambahan untuk membuat desain sesuai dengan karakter produk yang dihasilkan. Nah, jika Anda adalah salah satu pemilik usaha yang memiliki kesulitan tersebut, ada baiknya untuk langsung menghubungi Custombox.id. Kami akan dengan senang hati memberikan saran serta desain yang cocok dengan keinginan Anda.

Sebagai gambaran atau inspirasi, Anda bisa langsung mengunjungi website Custombox Indonesia, www.customboxid.com atau akun Instagram resmi @custombox.id. Di kedua platform itu, Anda bisa melihat aneka ragam desain kemasan boks yang unik dan menarik. Apapun produk yang Anda hasilkan, dapat dikemas dengan baik oleh boks kardus Custombox Indonesia. Ukuran pun bermacam-macam, sesuai dengan ukuran produk Anda.

Nah, untuk keperluan branding berupa logo, merek, tulisan, atau pola yang ingin Anda cetak pada kemasan, Custombox Indonesia memiliki kualitas printing atau percetakan yang sangat baik. Hasil cetakannya dijamin tak akan mudah luntur. Sehingga tahan lama pada segala kondisi pengiriman. Warna pun dijamin sesuai dengan tone yang diinginkan. Tak ada perubahan saat dicetak pada kemasan kardus.

Jika Anda menginginkan blocking warna pada seluruh kemasan, juga bisa diwujudkan dengan sempurna. Dengan begitu, warna cokelat asli kardus tak akan terlihat lagi. Dengan tampilan menarik dan kualitas bahan material yang sangat baik, tentu menambah kepuasan konsumen Anda. Bila ingin konsultasi terlebih dahulu dengan para staf kami, Anda bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp resmi Custombox Indonesia; 0812 9379 8353. Yuk, wujudkan inspirasi kemasan Anda bersama Custombox Indonesia!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia