Blog.
Promo Diskon 25% Cake Box Custombox.id di Tokopedia! 23 June 2021

Anda butuh boks kue atau cake box berkualitas dengan harga terjangkau? Nah, jangan sia-siakan kesempatan terbatas dari Custombox Indonesia. Ada promo diskon 25% khusus untuk cake box di Tokopedia. Tak hanya diskon, Anda juga akan mendapatkan food grade wrapping paper gratis berukuran 13 x 50 cm senilai Rp 80 ribu.

Kabar gembira untuk Anda, para pemilik usaha kue bolu, roti, brownies dan sejenisnya! Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id kembali meluncurkan promo diskon yang sayang untuk dilewatkan. Diskon sebesar 25% berlaku untuk pembelian cake box. Kemasan ini memang khusus diperuntukkan bagi produk kue bolu dan sejenisnya. Sebab, cake box dijamin dapat melindungi kue dengan sangat baik, sehingga mencegah kerusakan selama proses pengiriman.

Cake box terbuat dari bahan material berkualitas tinggi, premium thin. Bagian depan boks ini dapat dibuka dengan mudah, sehingga pengambilan kue dari dalam boks semakin simpel. Cake box juga sengaja tidak ada tambahan kupingan agar tidak merusak kue yang ada di dalamnya. Cake box termasuk salah satu kemasan atau packing yang terlaris dari Custombox Indonesia. Ada banyak pemilik usaha cake yang telah menggunakan cake box dari Custombox.id.

Untuk pembelian 100 pcs cake box ukuran 14,5 x 14,5 x 10 cm, harga yang dibanderol adalah Rp595.000 saja. Jadi harga satuannya tak sampai Rp6.000! Menguntungkan, bukan? Apa lagi ada tambahan bonus kertas wrapping yang dijamin food grade berukuran 13 x 50 cm. Kertas ini berguna sebagai pelapis kue di dalam boks. Sehingga produk Anda tidak bersentuhan langsung dengan boks. Jadi, lebih aman dan higienis!

Harga tersebut berlaku tanpa custom lho ya! Jadi, tak ada branding pada permukaan boks. Jika Anda ingin menambah custom berupa pencetakan logo atau tulisan pada boks, maka harga tentunya akan berbeda. Minimum pembelian untuk custom adalah 200 pcs. Tapi, pastinya akan ada diskon bagi pemesanan custom ini. Mau tahu lebih lanjut? Silakan hubungi nomor Whatsapp resmi Custombox Indonesia; 0812-9379-8353 sekarang juga!

Oh iya, promo diskon value pack seharga Rp595.000 hanya ada di Tokopedia. Tak hanya untuk ukuran 14,5 x 14,5 x 10 cm saja lho yang sedang promo diskon. Cake box ukuran lain juga ikutan diskon 25%. Malahan, white box packaging dan boks lainnya juga sedang diskon 25% dengan pembelian 100 pcs. Ada tambahan cashback 10% setiap pembelian minimum Rp200.000. Sangat hemat dan menguntungkan, bukan? Jadi, buka aplikasi Tokopedia sekarang juga dan cari Custombox.id sekarang! Ada banyak penawaran menarik dengan diskon menggoda yang bisa Anda dapatkan dengan mudah.  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia