Blog.
BTS (Boks Terfavorit Se-Indonesia) di Custombox.id! 11 June 2021

Belakangan sedang viral kolaborasi antara sebuah merek makanan siap saji dengan boyband asal Korea bernama BTS. Kolaborasi tersebut berbentuk sebuah menu makanan yang konon katanya adalah favorit dari tiap anggota BTS. Custombox Indonesia juga punya BTS-nya sendiri lho, yakni Boks Terfavorit Se-Indonesia.

E-Mailer Box

Salah satu boks terfavorit di Custombox Indonesia adalah e-Mailer Box. Kemasan ini menjadi favorit karena bentuknya yang sebenarnya simpel dan kokoh. Cara buka-tutupnya pun sama dengan kebanyakan kemasan boks lain, yakni dengan cara mengangkat bagian atasnya. Yang membedakan dengan produk kompetitor adalah bahan material yang digunakan benar-benar berkualitas. Sehingga, kemasan e-Mailer Box akan melindungi produk di dalamnya dengan maksimal. Apa lagi untuk keperluan pengiriman yang rentan benturan.

E-Mailer Box kebanyakan digunakan oleh para pemilik usaha, karena harganya yang cukup terjangkau dan kualitasnya yang dapat diandalkan. Sudah banyak pemilik toko daring atau online shop yang menggunakan e-Mailer Box untuk membungkus produknya. Mereka sangat menyukai e-Mailer Box karena dapat melindungi produk selama proses pengiriman jarak jauh.

Slide Box

Slide Box juga menawarkan kemasan kokoh dan simpel layaknya e-Mailer Box. Namun, ada perbedaan cara membuka antara keduanya. Bila e-Mailer Box dibuka dengan mengangkat kemasan bagian atas, maka Slide Box dibuka dengan cara menggeser kemasan. Slide Box terbilang unik, karena cara membukanya yang berbeda dengan kebanyakan kemasan boks lainnya.

Kualitas Slide Box juga tetap sama dengan e-Mailer Box. Terbuat dari bahan material berkualitas dan mampu melindungi aneka macam produk di dalamnya dengan sangat baik. Slide Box hadir dengan keunikan cara membukanya, yakni menggeser. Sehingga lebih mudah bagi pelanggan Anda. Soal harga, juga cukup terjangkau kok.

Handle Box

Nah, beda halnya dengan Handle Box yang sengaja diciptakan khusus untuk produk minuman dalam kemasan. Artinya, Handle Box berbentuk cenderung vertikal untuk memuat botol minuman. Ini sengaja dibuat agar minuman tidak tumpah selama berada di dalam kemasan. Satu hal yang paling istimewa adalah adanya tambahan fitur berupa handle pada bagian atas kemasan. Dengan begitu, Handle Box dapat dijinjing atau dibawa dengan mudah.

Handle Box banyak dipesan oleh para pemilik usaha yang bergerak di bidang minuman. Kebanyakan mereka adalah produsen minuman kopi dalam botol. Seperti kita tahu, minuman kopi memang tengah diminati oleh banyak orang. Pemesanan kopi ini pun dapat dilakukan melalui online, sehingga kemasan kokoh dan berkualitas sangat dibutuhkan untuk melindungi produk kopi botolan ini selama proses pengiriman. Custombox Indonesia pun menghadirkan Handle Box karena banyaknya permintaan.

Jadi, mana BTS (Boks Terfavorit Se-Indonesia) di Custombox.id yang paling Anda minati?   

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia