Blog.
E-Mailer Box, Boks Terfavorit di Custombox Indonesia! 12 April 2021

Seperti diketahui, Custombox.id punya pengalaman lebih dari 28 tahun di bidang pengemasan boks atau kardus berkualitas dengan harga terjangkau. Bahan yang digunakan pun berasal dari hasil daur ulang, sehingga terbilang ramah lingkungan.

Bahan daur ulang tersebut lantas diproses sedemikian rupa hingga menjadi kardus atau boks berkualitas tinggi dan tentu saja dengan harga terjangkau. Spesifikasi produk inilah yang menjadi alasan pelanggan memilih Custombox.id. Salah satu yang menjadi terfavorit di Custombox.id adalah e-mailer box. Produk ini memang sengaja diperuntukkan bagi kebutuhan pengiriman. Jadi, sangat cocok untuk para pemilik online shop atau UMKM yang mengandalkan penjualan secara daring.

Kenapa menjadi favorit? Karena kekuatan kardus di produk e-mailer box cukup baik terhadap benturan selama pengiriman. Dengan begitu, barang yang ada di dalamnya cukup aman hingga sampai ke tangan penerima. Selain itu, biaya pengiriman pun dapat ditekan karena berat dari bahan kardus tersebut cukup ringan. Bandingkan dengan bahan pengemasan lain seperti papan kayu yang tentu saja akan lebih berat dan biaya pengirimannya pun lebih mahal.  

E-mailer box memang sengaja diproduksi untuk kebutuhan para pemilik online shop dan UMKM yang menginginkan kemasan kardus tahan benturan dengan harga terjangkau. Dino Johari selaku Owner Custombox.id berusaha menggandeng para pemilik usaha kecil dan menengah ini agar bisa berkembang bersama, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Seiring dengan kenaikan transaksi di online shop atau marketplace yang meningkatkan jumlah pengiriman barang, maka permintaan e-mailer box di Custombox.id pun bertumbuh pesat.

Para pemilik online shop dan UMKM dari berbagai industri inilah yang sebagian besar menyukai ketahanan dan kekuatan Mailer Box. Sebab, mereka merasa wajah dari produk-produk yang mereka hasilkan memdapatkan added value (nilai tambah) berkat kemasan produk dari Custombox.id. Pada dasarnya semua jenis usaha atau industri membutuhkan kardus kemasan. Oleh karena itu, Custombox Indonesia menyediakan berbagai jenis, bentuk dan ukuran kemasan boks. Untuk pengiriman, jangan ragu untuk menggunakan e-mailer box dari Custombox Indonesia.  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia