Blog.
Kado untuk Orang Tersayang? Percantik dengan Kemasan Custombox Indonesia! 08 June 2021

Berbagai kemasan buatan Custombox Indonesia tak hanya diperuntukkan bagi para pemilik usaha saja. Tapi juga bagi Anda yang memang menginginkan kemasan untuk kado di segala hari istimewa. Termasuk salah satunya untuk mengemas hadiah bagi pasangan, keluarga, atau sahabat tercinta Anda.

Bosan dengan kertas kado untuk membungkus hadiah? Sesekali cobalah menggunakan kemasan kardus nan cantik dan menarik buatan Custombox Indonesia. Pastinya, kado pemberian Anda akan tampil lebih memesona. Apa lagi kemasan dapat di-custom sesuai keinginan. Anda bisa menuliskan ucapan doa dan selamat melalui teknik printing langsung pada kemasan. Ditambah dengan aneka pilihan warna yang bisa dicetak pada kemasan. Sehingga, kemasan kardus akan tampil luar biasa.

Ukuran boks kardus bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, Anda membutuhkan ukuran tertentu, Custombox.id dapat menyediakannya dengan mudah. Kalaupun stok kemasan tidak ada yang sesuai, Anda bisa memesan secara custom. Namun, jika Anda butuh cepat, silakan pilih dari stok persediaan kemasan yang siap pakai. Tinggal dipesan, kemasan Anda pun langsung dikirim dalam waktu yang singkat.

Nah, untuk mempercantik kemasan, Anda bisa menambahkan aksesoris lain berupa pita ataupun stiker aneka bentuk sesuai dengan keinginan. Kemasan kardus pun jadi tampil lebih cantik. Tak hanya itu, jika Anda hendak mengirim hadiah tersebut melalui jasa pengiriman, maka kemasan kardus juga akan berfungsi untuk melindungi hadiah di dalamnya.

Dengan bahan material yang berkualitas, kemasan ini akan melindungi hadiah dari segala macam benturan yang mungkin akan terjadi selama proses pengiriman. Jadi, kemasan kardus dari Custombox Indonesia tak hanya akan mempercantik tapi juga melindungi hadiah yang ada di dalamnya.

Dijamin, orang terkasih yang Anda tuju akan terpesona dengan kado dari Anda. Hari istimewanya akan lebih spesial berkat kemasan kardus nan cantik. Oh ya, kemasan kardus buatan Custombox.id ini sangat kuat dan kokoh melindungi aneka macam barang di dalamnya. Tak terkecuali, barang-barang pecah belah. Jadi, Anda tak perlu takut barang Anda akan rusak bila dikemas dengan Custombox Indonesia. Mari percantik hadiah untuk orang terkasih dengan kemasan Custombox Indonesia.  

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia