Blog.
Slide Box, Kemasan Simpel dan Berkualitas dari Custombox Indonesia 25 May 2021

Ada ratusan desain dan ukuran kemasan di Custombox Indonesia. Nah, salah satu desain yang menjadi favorit banyak orang adalah slide box. Selain karena bentuknya yang cukup sederhana dan dapat digunakan untuk berbagai macam produk, slide box juga dikenal karena cukup kuat dalam melindungi produk di dalamnya.

Sebagai informasi, slide box adalah bentuk kemasan yang cara membuka atau menutupnya dengan menggeser boks. Jika kebanyakan kemasan kardus dibukanya dengan cara menarik ke atas, lain halnya dengan slide box. Cukup menggeser bagian dalam boks maka kita bisa melihat produk yang ada di dalamnya. Ini sebenarnya menjadi salah satu alternatif kemasan boks.

Dengan cara menggeser untuk membuka dan menutup ini, cukup memudahkan pelanggan. Selain itu, produk yang ada di dalamnya menjadi lebih terlindungi. Sebab, tiap sudut dari slide box akan tertutup dengan sempurna tanpa takut kemasan rusak saat proses pengiriman. Slide box cocok digunakan untuk berbagai macam produk, seperti produk fesyen, makanan, dan lain sebagainya.

Kotak geser ini juga sangat cocok untuk kepentingan pengiriman. Pasalnya, slide box memberikan perlindungan ekstra dengan kekuatan dan karakternya yang kokoh mengemas produk. Kotak geser juga akan memberikan pengalaman unik sekaligus menarik bagi pelanggan. Mereka cukup menggeser kotak, maka produk yang dipesannya akan langsung terlihat. Saat menggeser, slide box dari Custombox Indonesia akan terasa halus. Sebab, proses produksi ditangani oleh para staf professional dan berpengalaman. Sehingga pencetakan dan pengukuran dilakukan dengan sangat presisi sesuai ukuran yang diinginkan.  

Slide box tak hanya berbentuk kotak konvensional saja. Di Custombox Indonesia, Anda dapat memesan desain kotak geser sesuai dengan keinginan dan kebutuhan branding produk Anda. Apa lagi dipadukan dengan printing warna yang cantik dan menarik. Kemasan pun akan menambah value dari produk Anda.

Slide box dari Custombox.id pastinya akan menghadirkan perbedaan ketimbang kompetitor Anda. Jadi, tak perlu takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan unik. Custombox Indonesia siap sedia mewujudkan perbedaan yang tentunya positif bagi produk Anda melalui kemasan yang menarik dan berkualitas tinggi. Hubungi staf kami sekarang juga dan wujudkan kemasan slide box impian Anda. Kami akan sangat senang membantu mencari solusi pengemasan terbaik bagi produk Anda!    

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia