Blog.
Kardus Polos Berkualitas dari Custombox.id 27 September 2022

Ada banyak merek kotak kardus yang beredar di pasaran. Namun, tak semua kardus tersebut berkualitas baik. Hanya ada beberapa yang mungkin berkualitas terbaik. Salah satunya adalah kardus polos buatan Custombox Indonesia atau Custombox.id. 


Banyak yang menilai kotak kardus polos, tidaklah menarik dan kurang berkualitas. Tapi, beda halnya bila Anda memesan kardus polos di Custombox.id. Kenapa? Karena kardus polos di Custombox.id terbuat dari lembaran kardus berkualitas premium. Kardus ini berasal dari limbah kertas yang kemudian diolah kembali sedemikian rupa hingga menghasilkan lembaran-lembaran kardus yang cukup kuat dan tebal. 


Bila Anda memerhatikan asal lembaran kardus berkualitas premium tersebut, maka kardus polos di Custombox.id sangatlah ramah lingkungan. Pasalnya, bahan kertas berasal dari sampah kertas yang sudah tak terpakai lagi. Bukan berasal dari lembaran kertas baru, yang tentu saja mengorbankan batang pohon di hutan. Itulah kenapa Custombox.id dengan bangga menyebut box buatannya dengan sebutan eco pack. 


Kardus polos eco pack ini dapat dipesan langsung di Custombox.id, melalui marketplace Tokopedia atau website ini. Ada beragam ukuran, mulai dari kecil, sedang, besar atau bahkan sangat besar sekalipun. Selain itu, ada beberapa jenis box yang bisa dipilih, tergantung dari kebutuhan dan karakteristik barang Anda. Dijamin, kardus polos buatan Custombox.id dapat melindungi barang dengan maksimal, karena ketebalannya yang kokoh. 


Daripada menggunakan kardus polos berharga murah, dengan kualitas yang masih dipertanyakan, lebih baik untuk memesan kardus polos dari Custombox.id dengan kepastian kualitas premium terbaik. Harga kardus polos buatan Custombox Indonesia juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 4 ribuan saja per pcs. Dengan harga itu, Anda yang pasti akan mendapatkan jaminan kualitas terbaik dari sebuah kotak kardus. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan kardus polos sekarang juga di Custombox.id!


GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia