Blog.
Box Bermotif Batik? Hanya Ada di Custombox.id! 27 September 2022

Untuk pembuatan box dengan cara custom, Anda bisa memesan desain sesuka hati. Termasuk desain gambar yang ingin dicetak pada permukaan luar box. Lihat saja hasil box bermotif batik khusus untuk produk brand Kawung Batik ini. Cantik bukan?


Pada dasarnya, Anda bisa bebas memesan desain, ukuran, cetakan gambar, pada box dengan sesuka hati. Semua tergantung dari keinginan dan kebutuhan produk Anda. Biasanya, pelanggan yang memesan box custom di Custombox.id akan menyesuaikan dengan konsep branding produk. Seperti produk kain batiknya Kawung Batik, yang menggambarkan apa isi produk di dalamnya. Oleh karena itu, desain di permukaan luar box bergambar motif batik. 


Dengan begitu, orang pun akan langsung tahu apa produk di dalamnya, meski tertutup dengan box. Ini juga berlaku bagi jenis produk lain. Misalnya, produk Anda berupa minuman kopi, jus atau apapun itu, maka desain gambar sebaiknya yang sesuai dengan karakteristik produk tersebut. Yang pasti, setiap box yang sifatnya custom dapat di-request sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. 


Namun, Anda dapat membayangkan bagaimana hasil cetak dari desain gambar yang Anda inginkan melalui box bermotif batik ini. Anda juga bisa melihat hasil box buatan Custombox.id di akun Instagram resmi Custombox.id dan di website ini. Desainnya bermacam-macam dan tampilannya pun menarik. 


Custombox.id paham betul bahwa kotak kemasan haruslah memiliki tampilan menarik. Sebab, box packaging adalah kesan pertama yang akan dilihat oleh target konsumen Anda. Semakin cantik, unik, dan menarik, maka semakin berpeluang para konsumen tersebut melakukan pembelian produk. 


Tak hanya menonjolkan tampilan menarik dan berkualitas, Custombox.id juga memberi fokus pada kualitas keamanan box. Oleh karena itu, kami hanya menggunakan bahan kardus berkualitas premium yang cukup tebal. Sehingga, kardus dapat menahan benturan, bantingan atau terjatuh secara tak sengaja. Dengan perpaduan hasil cetak menarik dan bahan berkualitas tinggi, tak ada alasan bagi Anda untuk tidak memesan box custom di Custombox Indonesia! 


GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia