Blog.
Cake Box dari Custombox.id Melindungi Cake Lebih Maksimal 27 September 2022

Khusus untuk produk makanan, seperti cake dan pastry, dibutuhkan box berkualitas tinggi. Kenapa? Sebab, produk jenis tersebut sangat rentan rusak, apa lagi bila harus melalui proses pengiriman. Oleh karena itu, pilihlah cake box berkualitas tinggi dari Custombox Indonesia atau Custombox.id. 


Custombox.id memproduksi banyak jenis box untuk berbagai kebutuhan dan keperluan. Jenis-jenis box ini dibuat sesuai dengan karakteristik produk. Jadi, apapun produk Anda, maka bisa dibuat kemasannya di Custombox.id. Termasuk salah satunya adalah produk makanan berupa cake atau pastry. Custombox.id memilki jenis cake box, yang terbukti memberikan perlindungan maksimal dengan bahan kardus berkualitas premium. 


Sebelum Anda memutuskan untuk memesan cake box dari Custombox.id, ada baiknya Anda mengenali terlebih dahulu tentang Custombox.id. Kami sendiri sudah bergerak di bidang pengemasan produk selama belasan tahun. Custombox Indonesia mengkhususkan diri pada kotak kardus kemasan. Sudah banyak pelanggan yang telah memercayakan pengemasan produknya kepada Custombox.id. 


Pelanggan ini berasal dari berbagai industri, seperti fashion, makanan, minuman, dan lainnya. Nah, khusus untuk makanan, Custombox.id memiliki jenis box unggulan yang dinamakan cake box. Box jenis ini dibuat sedemikian rupa agar mampu melindungi dan mengemas produk cake dengan maksimal. Karena bahannya terbuat dari kardus berkualitas premium, tak mudah penyok atau rusak. Dengan ketebalan yang sesuai, maka perlindungannya pun benar-benar maksimal. 


Selain itu, dari desainnya pula, cake box dapat dibuka dengan mudah tanpa harus merusak tampilan cake. Box dapat dibuka langsung dari bagian depan, tanpa harus susah payah dibuka di bagian atas, yang rentan merusak cake. Dengan begitu, konsumen Anda pun akan mendapatkan cake dengan tampilan cantik yang tetap terjaga. Box dengan desain front flap ini dijamin dapat menjaga kualitas cake Anda. 


Custombox.id juga tak hanya menjamin kualitas tampilan produk cake Anda. Tapi juga menjaga kualitas rasanya. Bagaimana caranya? Yakni, dengan adanya tambahan food grade paper yang menjadi pelapis cake dengan permukaan kardus. Sehingga, rasanya tak akan terkontaminasi dengan bahan kardus. Inilah kualitas yang diberikan oleh Custombox.id untuk semua pelanggannya. Jadi, percayakan kemasan cake Anda kepada Custombox Indonesia sekarang juga!
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia