Blog.
Custombox.id Hadir di Tokopedia 22 September 2022

Masih bingung cara memesan kotak kardus buatan Custombox Indonesia atau Custombox.id? Kalau Anda mau cari jalan pintasnya, cukup buka aplikasi marketplace Tokopedia lalu cari toko resmi Custombox.id, Anda pun bisa langsung memilih box packaging sesuai kebutuhan. 


Ya, memesan kotak kemasan yang terbuat dari kardus di Custombox.id memang terbilang sangat mudah. Pada dasarnya, ada dua cara umum yang bisa Anda lakukan. Apa sajakah itu? 


Pertama. Anda dapat langsung memesan box melalui website ini dan/atau ke nomor WhatsApp resmi yang tercantum di website. Cara ini, berarti Anda akan langsung berhubungan dengan staf Custombox.id. Para staf kami pun akan siap melayani dan membantu mencari solusi pengemasan yang Anda butuhkan. 


Dengan melalui chat WhatsApp, Anda akan diuntungkan dapat bertanya lebih jauh tentang box packaging yang nantinya dipesan. Selain itu, Anda juga bisa langsung bernegosiasi tentang harga, bila Anda mempertimbangkan untuk memesan box custom. Konsultasi ini gratis, loh. Anda bebas untuk bertanya mengenai desain, ukuran, bahan, waktu pengerjaan, atau apapun lainnya yang berkaitan dengan pengemasan produk. 


Dari hasil konsultasi tersebut, Anda akan diberikan rekomendasi box yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Barulah dari situ, akan dimulai proses pencetakan box. Dengan berbicara langsung melalui chat WhatsApp atau telepon, komunikasi memang lebih mudah. Apa lagi buat Anda yang memang cenderung memilih box custom. 


Kedua. Cara kedua yang bisa Anda lakukan bila ingin memesan box buatan Custombox.id adalah melalui marketplace Tokopedia. Kami sendiri memang memiliki toko resmi di marketplace tersebut. Di toko daring itu, kami menyediakan beragam jenis dan ukuran kotak kemasan yang bisa langsung dipilih. Metode pembayaran serta kurir pengiriman akan mengikuti aturan yang ada di Tokopedia. 


Memesan Custombox.id melalui Tokopedia memang sangatlah mudah, seperti halnya Anda berbelanja produk lain. Namun, Anda patut tahu bahwa kotak kemasan Custombox.id di Tokopedia bukanlah jenis custom. Artinya, berupa box standar tanpa ada tambahan cetak atau printing pada sisi box. Jadi, bila Anda ingin ada branding pada box, maka Anda lebih baik untuk memesan box custom. Memesan melalui Tokopedia sangat efektif bagi Anda yang memang memiliki kebutuhan box dadakan tanpa butuh waktu banyak. 
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia