Blog.
E-Mailer Box, Kemasan Buatan Custombox.id Favorit Semua Orang! 22 September 2022

Tahukah Anda apa jenis box yang menjadi terfavorit di Custombox Indonesia atau Custombox.id? Ya, tentu saja box terfavorit dan paling banyak dipesan adalah jenis e-mailer box. Bentuknya simpel, kuat, kokoh dan tentu saja berkualitas. 


Sebagai informasi, e-mailer box adalah jenis box yang buka dan tutupnya dengan cara mengangkat bagian atas box. Ini merupakan box yang sering Anda temui di pasaran. Sebab, bentuknya yang simpel dengan cara membuka atau menutupnya pun sangatlah mudah. Selain itu, e-mailer box juga dapat digunakan untuk mengemas aneka jenis barang, entah itu berupa makanan, minuman, produk fashion, dan lainnya. 


Dilihat dari sisi tampilan, e-mailer box memang tampak sederhana. Bentuknya berupa kotak kardus biasa, dengan penutup di bagian atasnya. Namun, e-mailer box buatan Custombox.id tentunya berkualitas sangat baik. Bahan kardus cukup tebal dan kuat dalam melindungi aneka produk di dalamnya. Sehingga tak mudah rusak atau penyok bila terkena benturan. 


Selain kualitas bahan kardus, yang membedakan e-mailer box buatan Custombox.id dengan buatan produsen lain, adalah kualitas dari hasil cetaknya. Ini berlaku bagi Anda yang menginginkan e-mailer box dengan cara custom. Bila Anda ingin ada pencetakan branding berupa warna, gambar ataupun tulisan pada sisi luar box, maka Anda termasuk pemesan box custom. 


Nah, kualitas cetaknya benar-benar patut diacungi jempol. Pasalnya, Custombox.id menggunakan mesin sablon dan printing yang lumayan canggih. Mesin-mesin ini dioperasikan oleh para staf berpengalaman. Alhasil, cetakannya pun sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Kualitas tinta yang menempel pada box, tak mudah luntur dan mampu tahan lama. Sehingga, aktivitas branding produk Anda akan tetap berjalan cukup lama, meski box tersebut sudah digunakan kembali untuk berbagai keperluan. 


Dengan sifat kesederhanaan e-mailer box yang kemudian berpadu dengan kualitas dari Custombox.id, maka hasilnya adalah kotak kemasan kualitas premium dengan tampilan cantik dan menarik. Bila Anda menginginkan box ‘paket’ lengkap ini, maka Anda wajib memesannya sekarang juga di Custombox Indonesia.


GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia