Blog.
Custombox.id | Slide Box, Buka-Tutup Cukup Digeser Saja! 21 September 2022

Kebanyakan kotak kemasan atau box packaging biasanya cara membuka dan menutup dengan mengangkat bagian atasnya. Ini sih sudah biasa. Jika mau yang berbeda, cobalah gunakan slide box. Kotak ini cukup digeser saja untuk membuka dan menutupnya. 


Apakah Anda masih ingat dengan korek api batangan yang terbuat dari kayu? Nah, jika ingat, maka Anda juga tahu kotak korek apinya. Cara membuka kotak korek api adalah dengan cara menggeser ke arah samping. Inilah yang dinamakan slide box. Kotak jenis ini bisa diterapkan untuk berbagai produk, dengan beragam ukuran dan karakter. Jadi, tak hanya untuk korek api saja. 


Apapun produk yang Anda jual dapat dikemas dengan menggunakan box jenis slide. Entah itu, produk fashion, makanan, minuman, dan lainnya. Yang paling penting, ukuran box sesuai dengan ukuran produk Anda. Sehingga, proses menggeser dari kotak tak terhambat akibat tidak sesuainya ukuran box. 


Kendati demikian, slide box memberikan pengalaman menarik bagi konsumen Anda. Yang mungkin biasanya konsumen menerima kemasan biasa, maka saat menerima slide box, akan terkesan berbeda dan menarik bagi mereka. Selain itu, slide box juga tetap memberikan perlindungan maksimal terhadap barang yang dikemasnya. Seluruh bagian atau sudut box tertutup sempurna, saat digeser untuk menutup. Sebaliknya, saat dibuka, akan terasa lebih mudah karena cukup digeser saja. 


Sama seperti jenis box lainnya buatan Custombox.id, slide box terbuat dari bahan kardus berkualitas premium. Sehingga, proteksi yang diberikan cukup maksimal, tak mudah rusak saat berbenturan atau jatuh tak sengaja. Nah, jika Anda tertarik untuk beralih menggunakan slide box, hubungi Custombox Indonesia sekarang juga! Kami akan siap membantu mencarikan solusi pengemasan terbaik bagi produk Anda. 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia