Blog.
Cetak Box Kemasan Sesuka Hati di Custombox.id! 19 September 2022

Konsumen adalah raja. Ya, prinsip itu juga dipegang oleh Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. Jadi, bila Anda memesan kotak kardus kemasan di Custombox.id, maka Anda otomatis akan dilayani bak seorang raja. Salah satu keistimewaannya adalah bebas menentukan desain kemasan sesuka hati. 


Hanya di Custombox.id, Anda dibebaskan untuk menentukan desain, ukuran, warna dan jenis box yang diinginkan. Tak ada batasan yang diterapkan di Custombox.id. Bahkan, apapun jenis produk Anda, dapat dikemas dengan baik oleh Custombox.id. Ini pun berlaku untuk produk dengan berbagai ukuran; kecil, sedang, besar atau sangat besar. Sebab, Custombox.id punya beberapa jenis kertas kardus dengan ketebalan yang berbeda-beda. Khusus untuk barang-barang berukuran besar dan berbobot berat, maka akan dipilihkan kardus yang sangat tebal. 


Yang paling utama adalah desain. Anda benar-benar dibebaskan menentukan desain sendiri. Malahan, bila Anda memiliki desain yang aneh atau out of the box, kami pun bisa mewujudkannya. Custombox.id sendiri sudah berpengalaman dalam mencetak box dengan beragam desain menarik. Jadi, Anda bisa memercayakannya kepada kami. 


Kalau pun Anda belum memiliki desain, maka kami siap membantu menentukan desain yang sesuai dengan selera dan karakteristik produk Anda. Sebagai bahan referensi, Anda bisa melihat contoh box-box yang sudah pernah diproduksi di Custombox.id melalui media sosial Instagram dan website ini. Yang pasti, sudah banyak brand besar yang telah memercayakan solusi pengemasan produknya kepada Custombox.id. Tak hanya brand-brand besar saja, Custombox.id juga menerima pesanan pencetakan kotak kemasan dari pemilik usaha kecil dan menengah. 


Anda bebas menentukan apa yang ingin dicetak di permukaan kardus baik bagian dalam ataupun luar. Sehingga, branding produk Anda pun dapat diterapkan dengan baik. Begitupun dengan pencetakan warna, Anda bebas memilih warna apapun yang akan dicetak pada kardus. Kualitas yang diberikan pun benar-benar terbaik. Hasil cetaknya tak mudah luntur, sehingga bertahan lama menempel pada permukaan kardus. Jadi, buat apa memercayakan solusi pengemasan produk Anda ke produsen lain, bila Anda mendapatkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau di Custombox.id? 
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia