Blog.
Warna Dasar Kemasan Custombox Indonesia Tak Hanya Cokelat! 10 May 2021

Jika Anda berpikir warna dasar kemasan kardus hanya cokelat saja, maka Anda salah besar. Pasalnya, di Custombox Indonesia ada warna lain yang menjadi warna dasar standar selain cokelat, yakni putih.

Mungkin seringkali Anda juga bosan dengan warna cokelat pada kardus kemasan produk Anda. Jika benar begitu, Custombox.id menawarkan kemasan berwarna putih sebagai alternatif. Sehingga, produk Anda pun dapat terlihat berbeda dengan produk kompetitor.

Bahan yang dipakai pada kedua warna ini tetaplah sama, bahan premium dan hasil daur ulang. Yang membedakan hanya warnanya saja. Kualitas tetap yang terbaik. Anda pun dapat mencetak visual berupa imej atau nama brand Anda pada kemasan berwarna putih ini. Hasilnya pun tak kalah menarik dengan kemasan berwarna cokelat. Bahkan, warna putih yang diusung pada kemasan, memberi efek lebih elegan dan eksklusif pada produk Anda.

Ada banyak pelanggan Custombox Indonesia yang telah memilih kemasan warna putih. Mereka menyukai kemasan warna putih, karena dianggap sebagai sebuah keunikan tersendiri ketimbang warna cokelat yang sudah awam ditemui. Apa lagi jika dipadukan dengan warna-warna cerah pada visual imej dan tulisan brand Anda. Pasti bakalan sangat menarik.

Kemasan berwarna putih ini juga dapat di-custom bentuk, ukuran dan desainnya sesuai keinginan Anda. Bahkan, jika Anda memiliki impian desain yang out of the box, Custombox.id akan mewujudkannya. Yang pasti, warna dasar putih ini dapat dengan mudah dikembangkan melalui printing yang berkualitas dari Custombox Indonesia.

Sama halnya dengan kemasan warna cokelat, kemasan putih dapat digunakan untuk packaging berbagai macam produk dan tidak terbatas untuk produk-produk tertentu saja. Jadi, apapun produk Anda, kemasan warna putih ini siap untuk memberi kesan unik sekaligus eksklusif pada produk Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi website resmi www.customboxid.com dan akun media sosial @custombox.id untuk info lebih lanjut. Custombox Indonesia juga dapat dipesan melalui Shopee dan Tokopedia. Untuk konsultasi atau pemesanan kemasan custom, Custombox.id bisa langsung dihubungi melalui nomor Whatsapp yang tertera di website dan Instagram Custombox.id.

Ingat, Custombox Indonesia menawarkan kualitas bahan premium dan terbaik. Begitu pula dengan kualitas printing yang sangat detail. Sehingga visual brand Anda akan menjadi lebih menarik. Ditambah dengan pilihan warna putih pada kemasan, yang menjadikan produk Anda semakin istimewa. 
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia