Blog.
Custombox.id | Box Custom Makanan Free Desain 26 August 2022

Ada penawaran istimewa dari Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. Jika Anda memesan box custom di Custombox.id, maka Anda akan diberikan gratis jasa desain. Anda pun akan mendapatkan box custom makanan berkualitas premium dengan desain yang cantik dan menarik. 


Anda pengusaha produk makanan? Sedang mencari produsen box custom makanan yang berkualitas? Custombox.id adalah tempat yang tepat. Sebagai produsen atau percetakan box yang telah malang melintang selama belasan tahun, tentu kami tahu betul bagaimana memproduksi box-box yang kuat dan berkualitas tinggi. Tak heran, banyak brand besar yang telah memercayakan solusi pengemasan produk mereka kepada Custombox.id. 


Mengemas makanan memang gampang-gampang susah. Salah memilih box, produk makanan Anda bisa saja rusak dan berantakan saat diterima konsumen. Oleh karena itu, Anda harus paham jenis dan ukuran box yang benar-benar sesuai dengan karakteristik produk makanan Anda. Untuk itu, Anda harus percaya kepada ahlinya. 


Custombox.id dioperasikan oleh orang-orang yang telah berpengalaman cukup lama dalam percetakan kardus, box, kemasan selama bertahun-tahun. Mesin produksi yang digunakan di pabrik Custombox.id yang berlokasi di Jakarta Barat, juga tergolong canggih. Sehingga, hasil cetak atau printing-nya sangatlah berkualitas. Itulah yang membedakan Custombox.id dengan produsen box lainnya. Kami tak sembarangan memproduksi box. 


Mungkin Anda bisa menemukan box kardus dengan banderol harga murah. Namun, jangan harap Anda akan mendapatkan box berkualitas dari banderol murah tersebut. Harga box di Custombox.id mungkin sedikit lebih mahal, tapi yang Anda dapatkan adalah box-box dengan kualitas tinggi. Apa lagi, Anda akan mendapatkan layanan tambahan lainnya yang profesional. Termasuk salah satunya adalah layanan free desain dari tim kreatif Custombox.id. 


Dengan layanan gratis desain ini, Anda cukup request desain yang Anda inginkan, seperti warna, gambar, tulisan, serta ukuran dan jenis box. Dengan permintaan atau custom tersebut, tim Custombox.id akan mencoba untuk membuatkan desainnya. Setelah harga disetujui, maka Custombox.id akan mulai memproduksi sesuai jumlah yang Anda pesan. Cukup tunggu sekitar 2 minggu, box Anda pun selesai dicetak. Nah, tunggu apa lagi? Ayo pesan box custom di Custombox.id sekarang juga! 
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia