Blog.
Di Custombox.id, Bisa Desain Custom dan Ukuran Box Kemasan 24 August 2022

Hanya di Custombox.id, Anda bisa sebebasnya menentukan apa yang Anda inginkan untuk packaging box atau kotak kemasan. Yang disebut bebas, tentu saja sebebas-bebasnya dalam mewujudkan box kemasan produk impian. 


Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id tak hanya menyediakan box ready stock polosan yang bisa Anda pesan kapanpun. Namun, ada juga box yang dapat dipesan secara custom. Artinya, Anda bebas menentukan desain, termasuk warna, gambar, tulisan hingga ukurannya. Cukup komunikasikan keinginan box Anda kepada staf Custombox.id, maka box impian Anda pun akan dicetak secara massal. 


Custombox.id sendiri memiliki pabrik percetakan yang berlokasi di Jakarta Barat. Di lahan seluas belasan hektar ini, setiap hari dicetak ratusan box. Dilengkapi dengan mesin-mesin potong, cetak, printing, yang cukup canggih, maka hasilnya adalah box berkualitas tinggi Custombox.id. 


Jika Anda memiliki desain sendiri, maka Anda cukup mengirimkan desain tersebut kepada para staf Custombox.id. Namun, bila Anda belum menentukan desain, Anda bisa memercayakan kepada para staf Custombox.id. Ada banyak pilihan dan referensi, jika Anda masih belum menentukan desain yang tepat bagi produk Anda. Sebagai salah satu produsen box terpercaya selama belasan tahun, Custombox.id tentu sudah memiliki portofolio box yang sangat banyak. 


Anda sendiri dapat melihatnya di website dan akun media sosial Custombox.id. Para staf Custombox.id akan siap membantu mencarikan solusi pengemasan produk Anda. Semua layanan desain dan saran yang diberikan sudah termasuk dalam layanan penuh dari Custombox.id. Bagi Custombox Indonesia, tak hanya menyodorkan box berkualitas saja tapi juga layanan bantuan yang maksimal. Dengan begitu, Anda dan pelanggan lainnya bisa terpuaskan dengan hasil cetak box buatan Custombox.id. 


Nah, di mana lagi Anda bisa menemukan layanan berkualitas seperti di Custombox.id? Bisa jadi, tak semua produsen box memberikan layanan maksimal seperti Custombox.id. Jadi, jangan ragu! Ayo pesan box custom berkualitas di Custombox Indonesia!
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia