Blog.
Yuk, Bikin Box Packaging Anda Lebih Spesial di Custombox.id! 15 August 2022

Ada banyak cara untuk menjadikan produk Anda lebih spesial ketimbang produk kompetitor. Kenapa harus lebih spesial atau istimewa? Karena produk Anda tentu harus memenangkan kompetisi, bukan?! Itulah kenapa produk Anda harus terkesan istimewa di mata konsumen. 


Nah, salah satu cara untuk membuat produk Anda lebih istimewa adalah dengan mempercantik box kemasan atau packaging box. Kenapa harus box kemasan? Sebab, box kemasan adalah tampilan terluar dari produk Anda. Packaging box bisa dibilang adalah wajah dari produk Anda. Sebelum konsumen mengenal dan merasakan sendiri kualitas produk, tentunya mereka akan melihat tampilan luarnya. 


Sama konsepnya dengan wajah manusia, semakin cantik atau tampan, maka semakin membuat orang tertarik untuk melihatnya. Box kemasan begitu juga. Semakin menarik tampilan kemasan, maka target konsumen pun besar kemungkinan tertarik untuk melihat, bahkan membelinya. Itulah pentingnya kemasan produk. 


Sebenarnya, tak ada yang salah bila Anda menggunakan box kemasan biasa. Namun, jika Anda fokus untuk menggaet konsumen-konsumen baru, maka Anda wajib untuk memperkuat promosinya. Salah satu langkah promosi paling efektif adalah melalui box kemasan atau packaging box. Tak hanya efektif, dari segi biaya, mencetak box kemasan dengan sangat menarik, jauh lebih murah dibandingkan dengan promosi di media lain. 


Terlebih lagi, box kemasan juga memiliki fungsi utama, yakni membungkus dan melindungi produk. Media promosi hanyalah sebagai fungsi tambahan yang ternyata pada akhirnya menjadi promosi efektif. Ibaratnya begini, Anda mencapai 2 target yang langsung terpenuhi melalui penggunaan box kemasan; mengemas produk sekaligus promosi. 


Jadi, sudah saatnya bagi Anda untuk mengubah cara pandang terhadap kemasan. Anggap saja box kemasan yang terbuat dari kardus tersebut adalah kanvas bagi media promosi produk. Anda dibebaskan secara total untuk membuat gambar atau kalimat menarik untuk mempromosikan produk. Semakin kalimat tersebut menarik dengan tambahan gambar dan warna cerah, produk Anda tak tertutup kemungkinan untuk makin laris penjualannya. Dengan begitu, produk Anda pun akan menjadi lebih spesial, dengan menggunakan packaging dari Custombox.id! 
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia