Blog.
Desain Packaging Box Cantik dan Menarik di Custombox.id 28 July 2022

Anda mungkin sedang mencari inspirasi desain packaging box yang menarik. Tak perlu bingung! Sebab, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id punya banyak inspirasi desain dus kemasan yang cantik dan menarik. 


Sebagai salah satu produsen dus kemasan atau packaging box yang telah berpengalaman selama belasan tahun, Custombox.id sudah dipercaya oleh ratusan brand-brand besar. Mereka telah merasakan langsung bagaimana kualitas yang dipadukan dengan desain menarik, dapat meningkatkan penjualan produk. Tak heran, mereka menjadi pelanggan tetap Custombox.id sejak lama. 


Anda sendiri bisa membuktikannya secara langsung bagaimana cantik dan menariknya packaging box buatan Custombox.id dengan membuka website atau akun media sosial Custombox.id. Di kedua platform tersebut, terpampang jelas desain box-box yang sudah diproduksi oleh Custombox.id. Benar-benar cantik dan menarik, bukan?


Seluruh desain box tersebut adalah hasil karya para staf Custombox.id yang berpengalaman. Para staf ini sudah terbiasa mengoperasikan mesin-mesin cetak canggih dan merancang desain box dengan tampilan menarik. Bahkan, keinginan dan kebutuhan pemilik usaha yang terkesan nyeleneh dapat diwujudkan dengan mudah. Setiap box dibuat dan dicetak di pabrik Custombox.id yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat. Dari pabrik inilah, box-box kardus nan cantik dan menarik dikirim ke seluruh pelanggan di pelosok Indonesia. 


Bagi Anda yang tak memiliki desain pun, dapat memesan kepada Custombox.id. Para staf kami akan dengan senang hati merancangnya khusus untuk Anda. Bahkan, bila desain tak mau sama dengan yang sudah beredar di pasaran, Custombox Indonesia dapat merealisasikannya dengan baik. 


Kepuasan pelanggan sudah pasti menjadi prioritas utama bagi Custombox.id. Kami sendiri menghindari adanya cacat produksi atau apapun yang mengecewakan pelanggan. Oleh karena itu, pengawasan kualitas atau quality control benar-benar sangat diperhatikan. Sesaat setelah Anda memesan dengan desain custom, maka kami akan mencoba untuk mencetak contohnya terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa melihat dan merasakan langsung seperti apa wujudnya. Bila Anda puas, maka proses produksi secara massal sesuai jumlah pesanan akan langsung diproduksi. Jadi, ayo berkreasi desain box kemasan bersama Custombox.id! 


GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia