Blog.
Cetak Box Kemasan di Custombox.id, Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau 28 July 2022

Jika Anda baru memulai usaha, maka Anda perlu mengerti terlebih dahulu apa itu cetak packaging box atau dus kemasan. Jadi, sebelum Anda memesan atau membeli box kardus kemasan, Anda sudah paham bagaimana kiat-kiatnya untuk mendapatkan box kualitas terbaik dengan harga terjangkau. 


Yang dimaksud dengan cetak box, adalah proses pembuatan atau pencetakan lembaran packaging box atau dus kemasan. Nah, sebelum proses pencetakan ini dilakukan, maka harus disepakati terlebih dahulu antara pemesan dan si produsen mengenai beberapa hal, seperti ukuran, desain, bahan, dan jumlah pemesanan. Dari informasi tersebut, si produsen akan mengkalkulasikan berapa harga cetak. Biasanya, harga dibanderol per pcs. Semakin banyak jumlah yang Anda pesan, maka kemungkinan besar semakin murah harga per pcs-nya. 


Kendati demikian, harga umumnya bisa dinego. Jadi, Anda tak perlu sungkan untuk bernego dengan produsen box ya. Sebelum Anda memesan cetak box, ada baiknya bila Anda menyaring terlebih dahulu produsen mana yang benar-benar terpercaya. Usahakan untuk mencari tahu latar belakang si produsen, melalui website ataupun akun media sosial yang mereka miliki. 


Jangan lupa pula untuk melihat box hasil produksinya. Dari situ, Anda dapat melihat sendiri seperti apa tampilan boxnya. Bahkan, ada beberapa produsen yang juga menawarkan sample box kepada pelanggan. Seperti yang dilakukan oleh Custombox.id. Anda yang belum pernah merasakan langsung produk box buatan Custombox Indonesia, bisa dengan mudahnya memesan sample box ini. 


Sample box dari Custombox.id berisikan beberapa contoh; box berwarna dasar, box dengan printing warna dan box full color. Anda bisa memesannya dari website Custombox.id dan marketplace. Setelah dipesan, sample box ini akan langsung dikirim ke alamat tujuan Anda. Sehingga, Anda pun bisa merasakan langsung kualitas terbaik dari Custombox.id. 


Dengan kualitas premium terbaik, Custombox.id hanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 4 ribuan saja. Bayangkan, Anda mendapatkan box berkualitas dengan perlindungan maksimal dan tampilan menarik, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Anda pun bisa menghemat banyak, untuk menarik lebih banyak pelanggan. Tunggu apa lagi, ayo buruan pesan box berkualitas dan harga terjangkau di Custombox.id!   


GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia