Blog.
Keuntungan Strategi Promosi di Box Packaging Buatan Custombox.id 25 July 2022

Fungsi utama packaging box atau dus kemasan memang melindungi dan mengemas produk. Namun, di luar fungsi utama itu ada fungsi tambahan yang sangat menguntungkan, di antaranya adalah:


  1. Media Promosi

Box bisa dijadikan media promosi. Coba saja cetak branding merek, nama, gambar, tagline, atau deskripsi produk Anda pada permukaan luar box. Lantas, bila produk Anda sudah dibeli oleh konsumen, maka box tersebut akan selalu menampilkan branding produk Anda kemanapun si konsumen itu pergi. Itulah pentingnya Anda mencetak branding pada box produk. 


  1. Hasil Cetak Tahan Lama

Box kemasan buatan Custombox.id tak hanya memiliki kualitas dari sisi bahan kardus saja, tapi juga dari sisi cetakannya. Dengan mengandalkan mesin cetak canggih yang dioperasikan oleh para staff profesional, hasil printing pada box berkualitas tinggi dan mampu tahan lama. Sehingga, meski box sudah tak terpakai lagi oleh konsumen, branding promosi pada box akan tetap berjalan selama box tersebut dipakai kembali. 


  1. Kualitas Terbaik

Kualitas hasil cetak pada permukaan box di Custombox Indonesia termasuk yang terbaik. Ini terlihat dari tampilan warna dan cetakan tulisan pada box. Warna akan sesuai dengan apa yang diinginkan, tak ada penurunan kualitas. Misalkan Anda menginginkan warna abu tua, maka hasilnya pun tetap abu tua. Tak bergeser ke abu-abu muda atau lainnya. 


  1. Custom Sebebasnya

Di Custombox.id, Anda akan dibebaskan berkreasi sesuai keinginan dan kebutuhan. Bahkan, bila keinginan Anda nyeleneh pun, Custombox.id siap mewujudkannya. Justru, Custombox.id menantang Anda untuk berkreasi tanpa batas. Desain yang rumit dan tak biasa inilah yang menjadi tantangan bagi Custombox.id dalam memuaskan tiap pelanggan. Yuk, berkreasi dengan dus kemasan bersama Custombox.id!
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia