Blog.
Butuh Box Mendadak? Ada Eco Box dari Custombox.id di Tokopedia! 24 July 2022

Tak ada yang tahu bila Anda membutuhkan packaging/kemasan box di saat yang tak terduga. Nah, bila demikian, langsung pesan saja di Custombox.id lewat Tokopedia, cepat dan langsung dikirim ke alamat tujuan Anda. 


Box kardus untuk kemasan memang sangat berguna untuk berbagai kebutuhan. Tak hanya untuk para pemilik usaha saja, tapi juga bagi Anda sebagai konsumen akhir. Tak perlu bingung bila Anda membutuhkan kotak packaging secara mendadak. Anda juga tak perlu repot berburu box kardus ke pasar, namun yang Anda dapatkan adalah kardus berkualitas rendah. Pasalnya, Custombox.id bisa langsung dipesan sewaktu-waktu melalui marketplace kesayangan Anda, salah satunya adalah Tokopedia. 


Di Tokopedia, Anda bisa mencari toko bernama Custombox.id, jangan yang lain. Anda dapat langsung mencari jenis dan ukuran yang dibutuhkan. Ada 3 jenis box kemasan yang tersedia dan bisa langsung dipesan, yakni cake box, regular box dan e-mailer box. Ketiganya termasuk ke dalam eco box. Kenapa disebut eco box? Karena ketiganya terbuat dari bahan kardus yang ramah lingkungan. 


Pada dasarnya, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id hanya memproduksi box-box yang ramah lingkungan. Disebut ramah lingkungan, karena semua box terbuat dari bahan kardus. Kardus ini berasal dari limbah kertas yang sudah tak terpakai lagi dan telah melalui proses sedemikian rupa hingga menghasilkan lembaran kardus berkualitas tinggi, atau premium. 


Berkualitas premium, karena kardus ini jelas-jelas berbeda dengan bahan kardus kebanyakan yang beredar di pasaran. Bila Anda sering menemui kardus murahan di pasaran, maka kemungkinan besar Anda akan mendapati kardus dengan kualitas rendah, tipis, dan mudah rusak. Sangat jauh berbeda dengan kardus premium buatan Custombox.id, yang cukup tebal dan kuat dalam melindungi aneka barang di dalamnya. 


Jadi, meski termasuk ready stock, box-box yang disediakan di Tokopedia tetap memenuhi standar kualitas dari Custombox.id. Kualitasnya tetap sama dengan box custom. Perbedaannya hanya terletak di tampilan saja. Kalau untuk ready stock, tetap menampilkan warna dasar cokelat pada kardus tanpa ada cetakan atau printing warna. 


Jadi, meski kebutuhan Anda mendadak, Anda tetap bisa mendapatkan box kemasan berkualitas dengan harga terjangkau. Harus diingat, harga yang terjangkau. Bandingkan dengan harga kardus murah dengan kualitas buruk. Anda tinggal menambah sedikit, maka Anda akan mendapatkan box packaging yang benar-benar berkualitas. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan box kemasan berkualitas dengan harga terjangkau, selain di Custombox.id!
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia