Blog.
Desain Packaging Box Menarik di Custombox.id 24 July 2022

Jika Anda sedang mencari inspirasi desain box kemasan/packaging untuk produk Anda, maka Anda bisa mencarinya di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. 


Sebagai salah satu produsen box kemasan atau packaging berkualitas dan terpercaya, Custombox.id telah dipercaya oleh berbagai brand-brand besar. Mereka umumnya percaya karena telah merasakan sendiri bagaimana kualitas premium box buatan Custombox.id. Tak hanya kualitas bahan kardus, tapi juga kualitas printing dan cetakannya. 


Selain kualitas bahan dan printing, Custombox.id juga dipercaya karena desain kemasan yang sangat menarik. Sehingga box kemasan tak tampil biasa, melainkan luar biasa. Tak percaya? Lihat saja contoh-contoh desain box kemasan yang telah dihasilkan Custombox.id di website www.customboxid.com. Di sini, Anda bisa melihat beragam desain box beserta warna-warni menarik yang bisa menjadi inspirasi bagi box kemasan produk Anda. 


Selain di website, Anda juga bisa melihat ragam desain box di akun media sosial resmi Custombox.id, seperti di Instagram dan TikTok. Anda akan dimanjakan oleh berbagai jenis dan ukuran box dengan desain yang sangat menarik. Semua desain merupakan hasil produksi Custombox.id yang telah disesuaikan dengan keinginan para pemilik usaha. 


Jika Anda tak memiliki desain sendiri, namun ingin box kemasan dengan desain menarik, cukup hubungi staff Custombox.id di nomor WhatsApp resmi yang tertera di website. Para staff akan dengan senang hati melayani dan membantu Anda, menemukan desain yang sesuai dan tepat bagi produk Anda. 


Sebaliknya, bila Anda sudah memiliki desain sendiri, maka Anda cukup komunikasikan kepada para staff Custombox.id. Setelah dirasa cukup lengkap, maka kami akan memulai proses pencetakan atau produksi. Butuh waktu sekitar 2-3 minggu untuk memproduksi box kemasan custom, tergantung dari antrian yang ada. Hasilnya, adalah box berkualitas dengan desain yang sangat menarik. Jadi, mulai sekarang segera percayakan solusi pengemasan produk Anda kepada Custombox Indonesia!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia