Blog.
Mau Pesan Packaging Box Secara Custom? Minimum Order 200 pcs di Custombox.id 22 July 2022

Bila Anda pernah memesan kemasan atau packaging box secara custom, pastinya Anda dikenakan dengan yang namanya minimum order, atau jumlah minimal pemesanan. Nah, hanya di Custombox.id, Anda akan dikenakan minimum order yang cukup terjangkau, 200 pieces


Bagi kebanyakan pemilik Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), meminimalkan biaya produksi termasuk prioritas utama. Bagi mereka, semakin kecil biaya produksi, maka semakin menguntungkan. Salah satu penyumbang biaya produksi, tentunya adalah kemasan atau packaging. Jadi, bila mereka ingin memesan box dengan cara custom, sebisa mungkin biayanya murah. 


Di Custombox.id, Anda dipastikan akan mendapatkan box kemasan berkualitas tinggi dengan biaya murah dan terjangkau. Ya, benar-benar terjangkau tanpa batasan. Termasuk untuk pemesanan custom. Bahkan, minimal jumlah pemesanan box custom hanya 200 pcs. Jadi Anda bisa memesan box custom sesuai keinginan dan kebutuhan tanpa harus dalam jumlah yang banyak. Cukup 200 pcs saja, terjangkau bukan?


Bandingkan dengan produsen bos kemasan lainnya yang memberlakukan minimal pemesanan cukup tinggi, bisa sampai 500 pcs. itu artinya Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan box custom. Dengan hanya memesan 200 pcs, maka Anda bisa menghemat anggaran dan mengalihkannya ke pengeluaran lain. 


Itulah kenapa, banyak pemilik usaha yang telah memercayakan solusi pengemasan produknya kepada Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. Sebab, mereka tahu betul, memesan box di Custombox.id pastinya akan diberikan berbagai kemudahan. Selain itu, mereka juga pasti akan mendapatkan box kemasan berkualitas premium dengan ketahanan dan kekuatan yang sangat baik dalam melindungi produk. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo pesan packaging box secara custom sekarang juga di Custombox.id! Minimum order hanya 200 pcs, kualitas premium, dan ketepatan waktu pengerjaan jadi jaminan untuk produk Anda. Dijamin! 
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia