Blog.
3 Packaging Box Terlaris di Custombox.id 19 July 2022

Sebagai salah satu produsen kemasan box kardus terpercaya dan berkualitas selama belasan tahun, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id memiliki banyak jenis box. Nah, di antara jenis-jenis box tersebut ada yang menjadi favorit dan termasuk paling laris, yakni; 


  1. Slide Box

Slide box adalah jenis box yang paling banyak diincar oleh para pemilik usaha. Sebab, desainnya sangat sederhana. Namun, tetap maksimal dalam melindungi aneka produk. Cara membuka dan menutup box jenis ini cukup dengan menggeser saja. Sangat mudah dan tak merepotkan. Produk akan tetap aman terlindungi, karena seluruh bagian box tertutup sempurna dan kokoh. 


  1. E-Mailer Box

E-mailer box juga tak kalah sederhana dengan slide box. Bedanya, cara membuka e-mailer box dengan membuka bagian atas box. Produk pun akan langsung terlihat. Bila slide box dibuka dengan cara menggeser, maka e-mailer box cukup diangkat bagian atasnya. E-mailer box juga kokoh dan sangat rapat saat ditutup. Tetap maksimal dalam melindungi produk dari kerusakan. 


  1. Handle Box

Nah, handle box dikhususkan untuk mengemas produk jenis makanan atau minuman, terutama minuman dalam botol dan kaleng. Sesuai dengan namanya, handle box dilengkapi dengan pegangan di bagian atas. Gunanya, agar mudah dibawa ke mana pun. Dengan begitu, produk minuman tetap stabil di posisinya dan tak berisiko tumpah hingga sampai ke tangan konsumen.
GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia