Blog.
Packaging Box Ada Jendelanya? Tentu Bisa di Custombox.id! 18 July 2022

Memesan kemasan box secara custom di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id, artinya Anda bisa dengan bebas berkreasi dengan box yang Anda inginkan. Salah satunya adalah dengan membuat ‘jendela’ pada kemasan box. 


Yang dimaksud dengan ‘jendela’ pada kemasan box adalah sisi permukaan kardus yang dibuat transparan dengan lapisan plastik atau dibiarkan berlubang. Dengan begitu, kelihatannya mirip dengan bentuk jendela pada rumah. Bedanya, jendela ini ada pada kemasan box. Sehingga, orang dapat melihat langsung seperti apa produk yang ada di dalam box tersebut. Seperti fungsi jendela, bukan?


Yup, jendela pada packaging box memang sengaja dibuat agar produk di dalam dapat terlihat dari luar. Sehingga, orang bisa melihat tampilan produk Anda dan muncul ketertarikan untuk membeli produk Anda. Inilah yang disebut dengan promosi melalui kemasan box. 


Anda pun bisa memilih lubang pada kemasan box tersebut, apakah akan dibiarkan berlubang atau dilapisi dengan lembaran plastik bening. Itu semua tergantung keinginan dan kebutuhan Anda. Biasanya, produk berupa minuman dalam botol atau kemasan, dibiarkan berlubang. Sebab, branding pada kemasan botol tersebut akan terlihat dari luar. Jadi, Anda tak perlu lagi mencetak branding merek pada kemasan box. 


Sebaliknya, untuk beberapa jenis produk seperti pakaian, sepatu dan produk fashion lainnya, akan diberi lapisan plastik transparan. Dengan begitu, produk-produk tersebut akan terlindungi dengan baik, namun tetap terlihat dari luar berkat plastik transparan. Pilihan tersebut disesuaikan dengan jenis produk Anda. 


Jika Anda memesan box berjendela di Custombox Indonesia, maka Anda akan mendapatkan kualitas terbaik dari kemasan kardus dan hasil cetakan printing pada permukaannya. Tak hanya itu, lubang atau jendela pada box kardus akan dipotong dengan sempurna sesuai keinginan Anda. Lembaran plastiknya pun dijamin berkualitas tinggi. Sehingga dapat melindungi produk Anda dengan sempurna. Produk Anda pun dijamin keamanannya hingga ke tangan konsumen.


GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia